Acara Jalan Sehat Dalam Rangka HARI AMAL BAKTI HUT Ke 72 Dengan Tema " BERSIH MELAYANI TEBARKAN KEDAMAIAN " Tahun 2018, Kementrian Agama Kabupaten Lambar . - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 03 Januari 2018

Acara Jalan Sehat Dalam Rangka HARI AMAL BAKTI HUT Ke 72 Dengan Tema " BERSIH MELAYANI TEBARKAN KEDAMAIAN " Tahun 2018, Kementrian Agama Kabupaten Lambar .

Acara Jalan Sehat Dalam Rangka HARI AMAL BAKTI  HUT Ke 72 Dengan Tema " BERSIH MELAYANI TEBARKAN KEDAMAIAN " Tahun 2018, Kementrian Agama Kabupaten  Lambar .

LAMBAR-Berdasarkan Surat Edaran Nomor: B.VI/I/HM.03/24709/2017 berikut beberapa hal terkait pedoman pelaksanaan HAB ke 72 Kemeneterian Agama RI Tahun 2018. Setiap tahun, tepatnya setiap tanggal 03 Januari Kementerian Agama RI memperingati Hari Amal Bakti (HAB).
  
Mengharapkan jajaran Kementerian Agama ikut membantu program pemerintah daerah untuk menjadikan masyarakat kabupaten lampung barat (Lambar),menjadi masyarakat Qurani agar memiliki akhlak yang sesuai dengan Al Quran dan Hadist Nabi.ini menilai hari amal bhakti ke 72 ini harus dapat dijadikan momentum peningkatan integritas ,hari amal bakti ke 72 sebenarnya jatuh pada 3 Januari 2018, tetapi diperingati sejak sekarang agar berbagai aktivitas keagamaan dan bantuan-bantuan sosial dapat dilakukan dengan baik.

Bupati kabupaten lambar H.Parosil Mabsus.S.Pd,Mengharapkan seluruh guru di lingkungan kementerian agama setempat dapat mengarahkan seluruh siswanya agar memiliki minat baca yang tinggi.

Hadir dalam giaat tersebut,Staf ahli bupati kabupaten lambar Drs.,Man Solihi.,Kadepag kabupaten lambar Suhanda M.pdi.,Jajaran Depag kabupaten lambar.,Para kepsek Mts,MA se-kabupaten lambar.
Acara jalan sehat dalam rangka HAB kementrian agama tersebut melalui route start lapangan merdeka pasar liwa dan finish kantor Depag kabupaten lambar,peserta jalan sehat di.ikuti oleh jajaran Depag kabupaten lambar dan siswa siswi Mts ,MA se kabupaten lambar dengan jumlah lebih kurang 300 orang.

Selanjutnya acara di halaman parkir perkantoran Depag kabupaten lambar dengan hiburan dan pengundian kupon / dorprise .acara giat jalan sehat yang di laksanakan dalam rangka memperingati Hut Hari amal bakti ( HAB ) ke 72 kementrian agama kabupaten lambar.(Editorlambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad