Menuju Lambar Hebat Bupati Terus Galakkan Bagi Buku Gratis - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 04 Januari 2018

Menuju Lambar Hebat Bupati Terus Galakkan Bagi Buku Gratis

Menuju Lambar Hebat Bupati Terus Galakkan Bagi Buku Gratis.

LAMBAR -Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus bersama dengan Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin bersilaturahmi dan berkunjung ke SDN 1 Liwa sekaligus membagikan buku gratis kepada para siswa-siswi Kamis (04/01).

Dalam kunjungan tersebut Bupati berharap bantuan ini adalah bentuk komitmen dan dukungan pemerintah daerah dalam penyelenggaraan pendidikan Gratis di Lambar.Disampaikannya juga pembagian buku gratis ini dilakukan secara bertahap "Nanti insyaallah Setiap sekolah akan dianggarkan untuk mendapatkan buku gratis tersebut namun diberikan secara bertahap ", kata  Bupati.

Selanjutnya dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban biaya pendidikan bagi orangtua sehingga program pendidikan Berkualitas dapat terwujud di Kabupaten Lambar.kemudian Bupati Lambar bersama dengan rombongan berkunjung ke SDN 1 Sebarus dalam kunjungan sekaligus menyerahkan  buku gratis Bupati juga berpesan kepada para siswa agar semakin giat belajar untuk mengejar masa depan ,rajin belajar , kalian bisa mengejar cita-cita setinggi langit.
Setelah berkunjung ke SDN 1 Sebarus Bupati berkunjung sekaligus bersilaturahmi ke Puskesmas Liwa dengan harapan puskemas tersebut dapat memberikan pelayanan paramedis terhadap masyarakat " bekerjalah dengan baik ciptakan kerjasama antar kepala dan staf untuk menciptakan Lambar Hebat" ujar Bupati.

Bupati juga menghadiri Peresmian GSG Di Pekon Sebarus, Bupati bangga kepada aparat pekon begitu gigih membangun dan bersemangat untuk memajukan pekon tentunya kami dari pihak Pemkab Memberikan apresiasi dan kontribusi terhadap aparat pekon terhadap berbagai langkah dalam pembangunan." Dengan di bangunnya GSG di Pekon Sebarus ini hendaknya dapat berguna untuk masyarakat sekitar dan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya  dalam pembanguna. Saya berharap dengan dibangunnya GSG ini nantinya dapat bermanfaat buat masyarakat di Sebarus dan dapat di gunakan serta dirawat dengan sebaik-baiknya " pintanya. (EditorlambarCom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad