Warga Sekincau Temukan Mayat Tinggal Tengkorak - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 17 Januari 2018

Warga Sekincau Temukan Mayat Tinggal Tengkorak

Warga Sekincau Temukan Mayat Tinggal Tengkorak.

LAMBAR-Sesosok mayat tanpa identitas dengan kondisi tinggal tengkorak tak sengaja ditemukan warga di dikebun kopi dikecamatan sekincau , Kabupaten lampung barat.Diperkirakan mayat pria tak dikenal ini berusia  97 tahun ke atas. Rabu (17/1).,pukul 08.30 wib, telah di temukan Jenazah orang yang sudah berbentuk Tengkorak (tubuh sudah hancur) di kebun kopi milik Kartono yang terletak di talang sebaris Pekon Tiga jaya kecamatan Sekincau kabupaten lampung barat.Identitas korban,Nama Dislam  Umur -+ 97 tahun (1921).Agama Islam Alamat Dusun Gombib pekon Tiga Jaya kecamatan Sekincau kabupaten lampung barat.
Kronologis kejadian Rabu (17/1),Kartono, berangkat  ke kebun kopi miliknya, dan sekitar  pukul 08.30 wib,akan meranting batang kopi di kebunya, Kartono Melihat tepatnya di bawah pohon kayu kering di lihat ada Tengkorak dan tulang belulang manusia, kemudian  Kartono lansung menghubungi Didi Partoni melui HP, kemudian datang dan melihat ke TKP,dan langsung menghubungi Pratin pekon Tiga jaya Prayitno, Peratin bersama masyarakat sekitar mendatangi TKP, dan sesampainya di TKP masyarakat banyak yang mengenali pakaian yang di kenakan Korban, Pihak keluarga korban lansung menghubungi pihak petugas.

Kapolsek Belalau Kompol Suhrjono,SH bersama dengan Anggota polsek Balikbukit dan Pihak Medis UPT. Puskesmas sekincau Dr.Depi Angraini lansung mendatangi TKP.dari Hasil pemeriksaan upt. Puskesmas sekincau Dr. Depi Angraini,Mengatakan tulang  jenazah (korban) tangan, kaki tidak patah.Tengkorak bersih dan di perkirakan Korban sudah meninggal sekira -+ 45 hari lamanya.
Menurut keterangan pihak keluarga korban Sopani (cucu), 43 Tahun Alamat dusun Gombib Pekon tiga jaya kecamatan Sekincau kabupaten lampung barat,mengatakan bahwa korban sudah menghilang dari rumah sejak tanggal 27 Nopember 2017, dan korban mengalami penyakit tua (PIKUN), di samping itu Korban Jarang di rumah suka jalan-jalan kalau tidak di cari keluarga jarang pulang.,kata keluarga korban kepada Editorlambar
Dari hasil pemeriksaan visum luar pihak medis UPT. Puskesmas sekincau Dr. Depi  Angrainih,menambahkan tubuh korban sudah tidak dapaat di lakukan visum,karna  tubuh korban sudah hancur dan tinggal tulang belulang tinggal tengkorak saja.Keluarga korban sudah mengiklaskan atas  meninggalkan korban, dan keluarga korban tidak mau jenazah di lakukan autopsi.jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan .(Editorlambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad