Pembukaan Bimtek Sistem Penetapan Angka Kredit Tenaga Fungsional Kesehatan Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2017 . - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 12 Desember 2017

Pembukaan Bimtek Sistem Penetapan Angka Kredit Tenaga Fungsional Kesehatan Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2017 .

Pembukaan Bimtek Sistem Penetapan Angka Kredit Tenaga Fungsional Kesehatan Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2017 .


PESIBAR- Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.H.Agus Istiqlal, S.H.,M.H.,sampaikan bahwa bimtek tentang penetapan angka kredit (PAK) bagi para asn yang menduduki jabatan fungsional sangatlah penting. karena tanpa adanya angka kredit berupa pak tersebut, maka seorang pegawai negeri sipil pada jabatan fungsional tidak dapat melakukan kenaikan kepangkatan. dengan demikian, akan menghambat karier pegawai yang bersangkutan. berbagai permasalahan yang sering timbul dalam penyusunan pak yang salah satunya adalah kurangnya pemahaman pegawai negeri sipil pada jabatan fungsional tentang kepangkatan yang berkaitan dengan sistem penetapan angka kredit (Dupak).

Masih kata bupati,pada dasarnya pelaksanaan pelatihan ini merupakan upaya peningkatan pelayanan kepangkatan kepada aparatur sipil negara (ASN) dengan kualifikasi jabatan fungsional kesehatan. untuk itu melalui pelaksanaan pelatihan ini dapat meningkatkan pemahaman dan kemampuan teknis asn jabatan fungsional dalam hal kepangkatan dan penetapan angka kredit khususnya bagi tenaga fungsional kesehatan. hal tersebut sangat penting untuk dipahami, karena dalam bimtek penetapan angka kredit tenaga fungsional kesehatan ini, berbagai materi berkaitan dengan kepangkatan berupa kajian terhadap peraturan yang mengatur tentang sistem kenaikan pangkat dan penetapan angka kredit bagi asn pada jabatan fungsional akan disampaikan oleh para pemateri dan instruktur pada kegiatan pelatihan ini.

Dengan semakin meningkatnya pelayanan kepangkatan dan angka kredit bagi Asn pada jabatan fungsional yang juga diiringi dengan makin meningkatnya kualitas kerja profesionalisme para asn pada jabatan fungsional.untuk itu,kepada seluruh peserta Bimtek ini diharapkan kedepannya agar mampu meningkatkan pemahaman dan kemampuannya dalam menilai dan menyusun kepangkatan yang mungkin dapat menghambat proses pencapaian angka kredit yang telah dicapai.kepada peserta Bimtek agar materi yang disampaikan oleh para narasumber dapat diikuti dengan seksama dan sungguh-sungguh,sehingga berbagai kesalahan dan kekurangan dalam penyusunan angka kredit dan kepangkatan bagi asn pada jabatan fungsional  yang selama ini terjadi dapat dikurangi bahkan nantinya tidak ada lagi kesalahan. kepada narasumber bimtek ini saya ucapkan terima kasih atas kesediaannya bekerja sama dan memberikan ilmu serta pengetahuan kepada para peserta, sehingga tujuan dan sasaran dari pelaksanaan pelatihan dupak ini akan tercapai secara optimal. Acara tersebut dilaksanakan di gedung B.BE.C KRUI ,Hadir dalam acara itu,sekretaris daerah /pejabat tinggi pratama /pejabat Administrator / pejabat pengawas dan pelaksana dilingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat serta para narasumber dan peserta Bimtek (EditorlambarCom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad