Porseni Xvi Mkks Sma Lampung Barat - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 07 Desember 2017

Porseni Xvi Mkks Sma Lampung Barat

Porseni Xvi Mkks Sma Lampung Barat.

LAMBAR-Porseni XVI MKKS SMA Lampung Barat Tahun 2017 yang di gelar Oleh Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan  Provinsi Lampung Bersama dengan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Barat.

Acara yang di laksanakan hari ini Kamis (7/12) di SMA N I Liwa.yang juga di Hadiri Oleh Wakil Bupati Lampung Barat Drs.Makmur Azhari,Koni Lampung Barat, MKKS SMA Provinsi Lampung, Camat, Polres Lambar dan Kepala SMA/SMK Wilayah UPT IV Provinsi Lampung.
Wakil Bupati Lampung Barat Menabug Gong sebagai Tanda di Mulai nya Porsni XVI MKKS SMA di lanjutkan dengan penandatangan prasasti, kemudian dilanjutkan dengan pemukulan Bola Volly oleh Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Lampung Drs.Sulpakar,M.M.,
Kepala Dinas Dan Kebudayaan Provinsi Lampung Drs.Sulpakar, M.M.,menyampaikan dasar pelaksanaan kegiatan program kerja MKKS SMA Lampung Barat Tahun 2017 aksud diselenggarakannya porseni XVI MKKS SMA Lampung Barat adalah untuk menciptakan generasi muda Lampung Barat yang handal,kreatif,pantang menyerah,menjunjung tinggi sportifitas dan berakhlak mulia dalam rangka mengangkat harkat dan martabat bangsa dengan tujuan dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan pelajar SMA se-lampung barat,meningkatkan kebugaran dan prestasi dengan sportifitas yang tinggi. mengangkat harkat dan martabat bangsa melalui kegiatan olahraga dan seni. mencetak bibit-bibit baru penerus generasi bangsa yang mempunyai dedikasi tinggi dalam ketrampilannya dibidang sains,olahraga,dan seni.Selanjutnya tema kegiatan Ini adalah penguatan karakter generasi muda untuk melanjutkan pembangunan lampung,kegiatan ini dilaksanakan  selama 3 hari,  kamis s.d sabtu,  7 s.d 9 desember 2017 bertempat di sma negeri 1 liwa.Yang juga jumlah peserta PORSENI XVI MKKS SMA Lambar berjumlah 1175 orang, dan offisial berjumlah 324 orang.Terus untuk tangkai yang dipertandingkan 35 tangkai, meliputi Seni 7 Cabang Lomba, Olah Raga 26 Pertandingan,Sains 2 Cabang Lomba. (wirdayuli/Irw/editorlambarCom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad