Acara Perayaan Malam Pergantian Tahun 2017 Ke Tahun 2018 - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 01 Januari 2018

Acara Perayaan Malam Pergantian Tahun 2017 Ke Tahun 2018

Acara Perayaan Malam Pergantian Tahun 2017 Ke Tahun 2018.

PESIBAR- Bupati Pesisir Barat dr.Drs.Hi. Agus Istiqlal, S.H.,M.H.,Mengucapkan Selamat tahun baru 2018, tidak terasa setahun sudah kita menjalani hidup di tahun 2017.Pada malam hari ini kita telah memasuki tahun baru 2018,mari kita sambut dan songsong tahun baru sebagai ajang evaluasi perjalanan hidup kita selama satu tahun sebelumnya amalan apa yang sudah kita perbuat mari sama-sama kita berniat dan membulatkan tekad menghindari kebiasaan-kebiasaan lama.

Masih kata Bupati,yang tidak bermanfaat pada tahun lalu dan tidak diulangi pada tahun ini. Kita lakukan perbuatan positif secara istiqomah dan usahakan dengan niat ikhlas dan do’a, mudah-mudahan tahun ini jauh lebih baik dari tahun kemarin dan Selamat tahun baru 2018, tidak terasa setahun sudah kita menjalani hidup di tahun 2017. Pada malam hari ini kita telah memasuki tahun baru 2018, mari kita sambut dan songsong tahun baru sebagai ajang evaluasi perjalanan hidup kita

Selama satu tahun sebelumnya amalan apa yang sudah kita perbuat. Mari sama-sama kita berniat dan membulatkan tekad menghindari kebiasaan-kebiasaan lama yang tidak bermanfaat pada tahun lalu dan tidak diulangi pada tahun ini. Kita lakukan perbuatan positif secara istiqomah dan usahakan dengan niat ikhlas dan do’a, mudah-mudahan tahun ini jauh lebih baik dari tahun kemarin (30/1) di Lapangan Merdeka Labuhan Jukung Hadir dalam acara itu,Ketua dan Anggota DPRDKabupaten Pesisir Barat,Wakil Bupati Pesisir Barat,Unsure FORKOPIMDA Kabupaten Pesisir Barat dan Kabupaten Lampung Barat,Ketua TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pesisir Barat,Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Para Asisten, Kepala SKPD, para Camat, Lurah dan Peratin se- Kabupaten Pesisir Barat.(EditorLambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad