Perayaan Tahun Baru Disuoh - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 01 Januari 2018

Perayaan Tahun Baru Disuoh

Perayaan Tahun Baru Disuoh.

LAMBAR-Meriahnya Perayaan Tahun Baru 2018 kabupaten lambar tempatnya dikecamatan Suoh yang menghadirkan Artis Ibukota Alinda Gusnia ex Personil Tro Macan dan anang kw yang mampu menghipnotis ratusan pasang mata pada malam Senin, (31/12). Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus,Wakil Bupati Lampung Barat Drs.Hi. Mad Hasnurin,Ketua dan anggota DPRD kabupaten lambar,unsur forkopimda, Pj.Sekretaris kabupaten lambar beserta para asisten dan staf ahli bupati Para kepala OPD para camat,ketua dan wakil ketua tim penggerak PKK dan Dharma Wanita kabupaten lambar beserta pengurusnya,Para tokoh agama,tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat serta masyarakat setempat.

Bupati mengatakan momen pergantian tahun ini kita jadikan sebagai ungkapan rasa syukur atas pencapaian pemerintah kabupaten lampung barat dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat.Mulai dari pembangunan infrastruktur jalan, gedung olahraga, sarana pendidikan, sarana kesehatan dan lain sebagainya.Selanjutnya juga secara kumulatif sepanjang tahun 2017 ini telah banyak prestasi yang di raih oleh kabupaten lampung barat baik tingkat propinsi maupun tingkat nasional.

Pada perayaan tahun baru 2018 ini pemerintah kabupaten lampung barat merayakannya bersama-sama dengan masyarakat kecamatan suoh. " Kita semua tahu bahwa di tahun 2017dibawah kepemimpinan bupati periode 2012-2017 infrastruktur jalan menuju suoh sudah di bangun serta telah dibukanya objek objek wisata di kecamatan suoh.Sehingga sejak di bangunnya infrastruktur jalan dan objek wisata sudah banyak Masyarakat yang berkunjung ke kecamatan suoh.Dengan dibangunnya jalan menuju suoh juga pemerintah telah membuka jalan agar dua kecamatan yaitu bandar negeri suoh dan kecamatan suoh tidak lagi menjadi kecamatan yang terisolasi Pada tahun-tahun yang akan datang pemerintah daerah juga akan fokus pada infrastruktur dan berbagai program lainnya.Untuk itu kami mengharapkan kerjasama kepada semua pihak untuk melaksanakanlima guai sai tujuan demi terwujudnya lampung barat hebat dan sejahtera guna memposisikan kabupaten lampung barat yang unggul dalam berbagai  bidang," katanya.
Bupati juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi kondusif, aman tenteram dan damai di bumi beguai jejama sai betik ini.Hal ini berarti jiwa dan rasa persatuan dan kesatuan serta ciri khas warga Lampung Barat yakni masyarakat yang terbuka dan cinta damai, cinta kemajuan dapat terus dipertahankan.

Masih kata Bupati juga mengajak masyarakat  menyambut tahun 2018 dengan penuh rasa optimis,untuk menyelesaikan pembangunan dengan bekerja lebih keras lagi untuk mencapai harapan yang telah dicanangkan.Ada jarak waktu yang harus ditempuh ,serta ada resiko yang harus diambil. Inilah tantangan yang tidak mungkin dielakkan dengan menyadarinya maka kita sudah mempersiapkan mental kita, bahwa perjalanan kedepan ,belum tentu lebih mulus daripada tahun tahun yang sudah dilalui. Tetapi harapan kita semua di tahun 2018 ini masyarakat lampung barat akan semakin sejahtera, pembangunan akan terus ditingkatkan. " Mari kita tingkatkan kerja keras kita,demi mewujudkan Kabupaten Lampung Barat yang hebat dan sejahtera"pungkasnya.(EditorLambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad