Gubernur Ridho Disambut Hangat di Kerajaan Skala Brak - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 24 Januari 2018

Gubernur Ridho Disambut Hangat di Kerajaan Skala Brak

Gubernur Ridho Disambut Hangat di Kerajaan Skala Brak.

LAMBAR-Pada malam hari gubernur Lampung bersilaturahmi dan ramah tamah dengan kerajaan adat paksianpak sekala berhak di Hidung Dalom Kepaksian Pernong di Pekon Balak kecamatan Batu Brak
Gubernur lampung beserta rombongan berangkat dari wisma sinda lampay menujuLlamban gedung kepaksian Sekala Beghak di Pekon kegeringan Kecamatan Batu Brak Kabupatenlampung barat(Lambar).yang dikawal ford Raider Polres lampung Barat.Gubernur lampung beserta rombongan tiba di Lamban gedung kepaksian sekala beghak disambut dengan acara adat tarian tamu kehormatan.silahturahmi Gubernur Lampung dengan kepaksian Sekala beghak di Lamban Gedung Pekon kegeringan kecamatan Batu Brak kabupaten  lampung barat.
Hadiri dalam malam itu,Gubernur Lampung,M.Ridho Ficardo.,Bupati Lampung Barat,Parosil Mabsus.,Wakil Bupati Lambar.Drs.Mad Hasnurin,Ketua DPRD LB.Edi Novial, S.Kom.,Pangeran Eduarsah pernong Sultan Sekala Bhak yang dipertuan ke 23.,Masyarakat adat sekala beghak beserta undangan lainnya.

Dengan kegiatan pertemuan antara kerajaan sekala beghak dan Gubernur lampung beserta rombongan dilanjutkan acara Ramah tamah.dan pertunjukan pencak silat Abung Angin,Perguruan Puting Beliung,Beserta.Tari Nyambai.
Sementara itu, Edward Syah Pernong, mengungkapkan kebahagiaannya karena Gubernur Ridho telah berkunjung ke Kerajaan Skala Brak. “ Melestarikan kearifan budaya lokal merupakan hal yang penting. Menjaga kelestarian adat merupakan modal sosial bersama dalam membangun persaudaraan dan berkontribusi kepada pemerintah dalam meningkatkan dan menjaga kebudayaan Lampung,” jelas Edward .
Sultan Edwardsyah juga menjelaskan bahwa sudah sekitar 20 tahun pembangunan Suoh hanyalah suatu wacana. “Gubernur Ridho merupakan sosok yang tidak hanya memberikan janji, tetapi justru memberikan bukti nyata. Dan dibawah kepemimpinan Gubernur Ridho-lah jalan menuju suoh semakin baik,” jelas Sultan Edward.(EditorLambar)

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad