KPU Lambar Distribusikan Logistik Ke PPDP - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 04 Januari 2018

KPU Lambar Distribusikan Logistik Ke PPDP

KPU Lambar Distribusikan Logistik Ke PPDP.

LAMBAR-Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Lampung barat mulai mendistribusikan logistik Pencocokan Penelitian Data Pemilih (PPDP) dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung 27 Juni 2018.Penerimaan Logistik PPDP pada Pilgub Lampung Tahun 2018 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Barat telah dilakukan serah terima logistik untuk kelengkapan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018 Propinsi Lampung dari KPU Propinsi Lampung kepada KPU kabupaten Lampung Barat.Sehubungan dengan hal tersebut dapat dilaporkan sebagai berikut yang pertama Logistik kelengkapan PPDP di kirim menggunakan kendaraan jenis truk diesel nopol   BE 9397 Y. Serah terima logistik ditulis dalam Surat berita Acara Serah terima Logistik nomor 01/PP.12.BAST/02.2/18/SEK-Prov/1/2018 tanggal 4 Januari 2017. Logistik diterima dan ditandatangani surat berita acara tanda terima pukul 21.47 WIB.

Logistik tersebut terdiri dari Formulir,Formulir AA1 KWK KPU jumlah 86.785 lembar atau 35 colly Formulir AA2 KWK KPU jumlah 86.785 lembar atau 35 colly,Spanduk 136 buah atau 7 colly,ATK 536 buah atau 5 colly,Badge 538 buah atau 1 colly,Buku panduan PPDP 1031 buah atau 7 colly.
Logistik dikirimkan oleh KPU Propinsi Lampung Jumadi Ahmad SH ,Kasubag Umum dan Logistik. Dan diterima oleh KPU Lampung Barat Januardi, Staf Hukum KPU Lampung Barat Logistik saat ini disimpan di Gudang KPU Lampung Barat Jalan Tulip, Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan  Balik Bukit. Selanjutnya KPU Kabupaten Lampung Barat akan segera membentuk PPDP untuk pendatataan pemilih.

Jumadi Ahmad SH mengatakan pihaknya mendistribusikan logistik tersebut kepada KPU Kabupaten/Kota. Ia menargetkan pada 5-6 Januari logistik tersebut sudah selesai dan telah sampai di KPU Kabupaten/Kota. " Kamis sore clear keberangkatan terakhir untuk KPU kabupaten lambar. Setelah sampai di KPU Kabupaten/Kota maka mereka mendistribusikan kepada PPK, PPS dan PPDP," kata Jumadi, kepada EditorlambarCom, Kamis (4/1).

Januardi,Staf Hukum KPU Lampung Barat Menambahkan logistik PPDP sudah diterima pihaknya, " Kemudian nanti didistribusikan kepada PPS melalui PPK, pelaksanaan bimbingan teknis pemutakhiran data pemilih bagi PPK se-kabupaten lampung barat ," jelasnya.(Wirdayuli/Irw/Editorlambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad