Upacara Paripurna Bulanan - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 16 Januari 2018

Upacara Paripurna Bulanan

Upacara Paripurna Bulanan.

PESIBAR - Pada Awal Tahun Anggaran 2018 Ini,Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Barat Erlina,SP,MH., Mengajak Kita Semua Selaku Komponen Penyelenggara Pemerintahan Di Kabupaten Pesisir Barat(Pesibar), Untuk Melakukan Evaluasi Terhadap Berbagai Pelaksanaan Program,Kegiatan Serta Kinerja Kita Selaku Abdi Negara Yang Telah Terlaksana Pada Tahun Anggaran 2017 Yang Lalu.Guna Membangun Kebersamaan Dalam Rangka Mewujudkan Penyelenggaraan Pemerintahan,Pelaksanaan Pembangunan Dan Pelayanan Kepada Masyarakat Di Kabupaten Pesisir Barat Yang Kita Cintai Ini.Semoga Apa Yang Telah Kita Dharma Baktikan Akan Membawa Perubahan Yang Signifikan Terhadap Kemajuan Kabupaten Pesisir Barat Sebagaimana Yang Telah Menjadi Cita-Cita Bersama.Rabu, 17/1) Yang Bertempat Dilapangan Merdeka Labuhan Jukung.

Hadir Dalam Upacara Tersebut, Ketua Dan Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat,Unsur Forkopimda Kabupaten Pesisir Barat Dan Kabupaten Lampung  Barat,Sekretaris Daerah, Pejabat Tinggi Pratama,Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas Dan Pelaksana  Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat,Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pesisir Barat Serta Undangan Lainnya.
Masih Kata Wakil Bupati,ERLINA SP,MH.Mengatakan,Pada Awal Tahun Anggaran 2017 Yang Lalu Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat Telah Memulai Pembangunan Komplek Perkantoran Terpadu Demi Terwujudnya  Pelayanan Masyarakat Yang Efektif Dan Efisien.Terkait Dengan Hal Tersebut, Selama Tahun Anggaran 2017 Yang Lalu Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat Telah Melaksanakan Pembangunan Komplek Perkantoran Dprd Yang Pada Saat Ini Sudah Berjalan Hampir 70 Persen.Sedangkan Pembangunan Kantor Bupati Direncanakan Selesai Pada Akhir Tahun Anggaran 2018 Ini.Untuk Itu, Kita Semua Berharap Agar Pelaksanaan Pembangunan Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah Dan Dprd Bisa Berjalan Dengan Lancar Tanpa Ada Halangan Apapun,Sehingga Kabupaten Pesisir Barat Akan Memiliki Kantor Bupati Dan Kantor Dprd Yang Revresentatif Yang Juga Dapat Dijadikan Sebagai Objek Wisata Alam Dan Wisata Budaya.

Selanjutnya Wakil Bupati Menambahkan,Apresiasi Yang Setinggi-Tingginya Atas Dukungan Seluruh Lapisan Masyarakat Sehingga Pelaksanaan Pembangunan Komplek Kantor Bupati Dan Kantor Dprd Bisa Berjalan Sebagaimana Mestinya. Untuk Itu Wakil Mengajak Kita Semua Agar Bisa  Lebih Berperan Aktif Dalam Mengawasi Jalannya Pembangunan Komplek Perkantoran Tersebut.
Dalam Rangka Memenuhi Kekurangan Pegawai Yang Dibutuhkan Oleh Semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Maka Pemerintah Pesisir Barat Pada Awal Tahun 2018 Ini Telah Melaksanakan Pengangkatan Tenaga Suka Rela (TKS) Untuk Menjadi Tenaga Kontrak Daerah (TKD) Yang Meliputi,Tenaga Administrasi, Tenaga Kesehatan, Tenaga Pendidik, POL PP, Damkar Dan Lain-Lain Sejumlah 900 Orang Lebih. Dengan Telah Diangkatnya TKS Menjadi Tenaga Kontrak Daerah Diharapkan Akan Membantu Dalam Pelaksanaan Tugas Dan Fungsi Pada Masing-Masing Opd Serta Akan Teratasinya Kekurangan Tenaga Medis Dan Pendidik Di Kabupaten Pesisir Barat. Oleh Karena Itu,Maka Wakil Bupati Pesibar ,Menekankan Kepada Seluruh Tenaga Kontrak Daerah Untuk Dapat Mematuhi Seluruh Peraturan Yang Telah Di Tetapkan Bekerjalah Dengan Baik-Baiknya Serta Tegakkan Disiplin Dan Profesionalisme.

Pada Minggu Kedua Di Bulan Januari Tahun 2018 Ini Pemeerintah Pesisir Barat Telak Melaksanakan  Mutasi Dan Promosi Pada Jabatan Administrator Dan Jabatan Pengawas Serta Jabatan Fungsional Kepala Sekolah Dan Pengawas Sekolah Dilingkungan Pemerintah Pesisir Barat. Hal Tersebut Dipandang Perlu Untuk Dilaksanakan Sebagai Upaya Untuk Peningkatan Karir Aparatur Sipil Negara (Asn) Serta Merupakan Suatu Proses Penyegaran Pada Struktur Organisasi Prangkat Daerah.
Wakil Bupati ,Berharap Kepada Seluruh Pejabat Administrator Dan Pejabat Pengawas Serta Pejabat Fungsional Kepala Sekolah Dan Pengawas Sekolah Yang Telah Di Lantik Agar Segera Melaksanakan Tugas Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Dengan Sebaik-Baiknya. Kemudian Selanjutnya Wakil Berpesan Agar Dapat Melakukan Pembenahan Serta Trobosan-Trobosan Baik Yang Menyangkut Disiplin Aparatur Dan Adminitrasi Kepegawaian Serta  Penyusunan Dan Pelaksanaan Program Sesuai Dengan Tugas Dan Fungsi Yang Telah Di Embankan .Selanjutnya Sebagai Pimpinan Unit Kerja Pada Organisasi Perangkat Daerah, Maka Memiliki Beban Dan Tanggung Jawab Untuk Mewujudkan Percepatan Pembangunan Di Kabupaten Pesisir Barat Yang Kita Banggakan Ini.(Editorlambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad