Ruas Jalan Provinsi masih banyak yang Rusak Parah, Masyarakat sukau mintak dilanjutkan. - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 04 Februari 2018

Ruas Jalan Provinsi masih banyak yang Rusak Parah, Masyarakat sukau mintak dilanjutkan.

Ruas Jalan Provinsi masih banyak yang Rusak Parah, Masyarakat sukau mintak dilanjutkan.

LAMBAR-Salah satunya akses jalan yang menghubungkan lampung barat,kecamatan sukau,menuju kabupaten Oku (Sum-Sel) Sumatera Selatan,yang mengalami masih ada yang rusak dan belum dilanjutkan perbaikan pada tahun 2017.” saat ini masih ada dibeberapa titik yang masih rusak belum dilanjutkan “ seperti lanjutan jalan dari kecamatan sukau menuju Perbatasan Uku Selatan .
Dengan kondisi jalan masih banyak yang berlubang,dan mengikis badan jalan, bergelombang dan persis kubangan kerbau. Akibat kerusakan jalan provinsi itu, banyak kendaraan yang terjebak dan terpuruk di jalan yang berlumpur dan digenangi air Tempatnya diHamkatir dan Dijalan jalur Dua.
Informasi yang dirangkum di lapangan, kerusakan ruas jalan provinsi yang ada dikecamatan sukau tempatnya Hamkatir ,dan tanjung raya di jalur Dua menuju pekon sukarame kecamatan sukau.,diakui masyarakat Desa  sudah lama terjadi. Kerusakan ruas jalan, selain jalan kerap tergenang banjir dan truk bermuatan berat yang melebihi tonase jalan.‘ ’Kerusakan jalan provinsi yang sudah lama dikeluhkan masyarakat dan pengguna jalan. Seolah-olah, kami warga dianaktirikan oleh pemerintah. Apalagi di saat musim hujan, jalan provinsi di daerah kami tergenang banjir dan akses transportasi masyarakat terganggu.’’ungkap Romzi kepada Editorlambar (4/2).,Artinya cuman beberapa titik lagi lanjutan jalan yang belum di perbaiki “ harapan Masyarakat jalan propinsi tersebut Harus dilanjutkan di tahun ini (2018).
Dia mengaku akses jalan setiap harinya ramai, bila tidak terjadi musim hujan dan banjir.Karena warga lebih memilih untuk membeli kebutuhan hidupnya ke kecamatan  sukau , ketimbang harus ke ibukota Kabupaten Lain.‘’ Kami minta pemerintah provinsi dan kabupaten untuk dapat memperhatikan kerusakan ruas jalan provinsi dikecamatan sukau . Masyarakat tidak mau tau, soal perbaikan jalan tersebut, kewenangan kabupaten atau provinsi. Bagaimana akses jalan didaerah ini bagus, sehingga memberikan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat.’’ sebutnya.(Ir/Editorlambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad