Untuk yang ke-10 Kalinya, Pemkab Lambar Raih WTP - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 18 November 2020

Untuk yang ke-10 Kalinya, Pemkab Lambar Raih WTP

 Untuk yang ke-10 Kalinya, Pemkab Lambar Raih WTP

Lampung Barat,Editor Lambar.com
-Penghargaan diterima Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus di Aula Kagungan, Rabu (18/11/2020). Hadir pula, Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin, Sekda Akmal Abd Nasir, Asissten, Staf Ahli Bupati, Wakil Ketua DPRD Lambar beserta anggota, Kakanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan RI Provinsi Lampung Drs. Sofandi Arifin, AK., MPA, Kepala KPPN Cabang Liwa dan seluruh Kepala OPD Lambar.

Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus mengatakan, prestasi ini merupakan prestasi yang ke-10 kalinya dari tahun 2010-2020. Dia berharap, prestasi dapat memacu semangat kita untuk melakukan hal yang lebih baik lagi dengan memunculkan berbagai macam inovasi lainnya.

Tentu dengan adanya transparansi, akuntabilitas dan koordinasi yang baik serta kerja sama dari pihak eksekutif yang didukung oleh pihak Legislatif apa yang menjadi tanggung jawab dan prestasi dapat kita pertahankan.

Pemkab Lambar menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya sekaligus juga mengharapkan saran dan masukan untuk Pemkab Lambar dalam hal memberikan yang terbaik bagi rakyat dalam rangka mewujudkan Lampung Barat Hebat dan Sejahtera. 

“Mempertahankan sebuah Prestasi  itu bukanlah hal yang mudah, tetapi saya yakin dengan bekerja sama dari semua pihak dan mau mendengarkan sebuah saran ataupun masukan saya optimisme bahwa Prestasi yang ke-11 kalinya Pemkab Lambar dapat mempertahankannya.” Ungkap Parosil

Sementara itu, Kakanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan RI Provinsi Lampung Bapak Drs. Sofandi Arifin, AK., MPA mengatakan, Pemkab Lambar merupakan salah satu kabupaten yang mendapatkan prestasi WTP secara berturut-turut.

Pencapaian prestasi WTP itu bukanlah suatu hal yang mudah. Dengan adanya prestasi WTP ini, diharapkan Pemkab Lambar dapat meningkatkan sekaligus mendorong kinerja pemerintah dalam rangka mempertahankan sebuah prestasi yang sudah didapatkan.(ela/rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad