Jalan Jadi Mulus Masyarakat Terimakasih Kepada Pemprov - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 26 November 2017

Jalan Jadi Mulus Masyarakat Terimakasih Kepada Pemprov

Jalan Jadi Mulus Masyarakat Terimakasih Kepada Pemprov

LAMBAR-Perbaikan jalan jalur dua kecamatan sukau kabupaten lampung barat (Lambar),baru mau mulai mengaspal .selama ini jalan yang dimaksut dikeluhkan masyarakat bertahun-tahun akibat rusak seperti bukan jalan .saat ini jalan tersebut baru mau mulai pengaspalan yang dilakukan oleh rekanan pemborong ,aktifitas masyarakat lancar kembali.

Dengan pengaspalan ini mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar, sebab sudah lama kerusakan jalan itu dikeluhkan karena selain mengganggu kelancaran aktifitas, kerusakan jalan berimbas kepada warga sekitar. Di musim kemarau, warga harus berhadapan dengan debu. Sebaliknya jika musim penghujan tiba, jalan pun becek dan berlumpur.“ Kerusakan jalan itu berimbas kepada Pemkab lambar karena selama ini tidak kunjung diperbaiki bukan jalan jalur dua saja melainkan jalan sukau tempatnya hamkatir bandarbaru,kecamatan sukau .

Untuk melakukan perbaikan,warga setempat menjelaskan bahwa perbaikan tidak bisa dilakukan begitu saja, karena harus dianggarkan. Setelah anggaran disetujui , barulah pengaspalan dilakukan. Oleh karenanya yang diaspal bukan hanya Jalan jalur dua sablat,ada sejumlah jalan yang rusak seperti dari balikbukit menuju sukau kecamatan sukau yang jalannya belum seindah harapan masyarakat..
“ Insya Allah tahun ini semua jalan yang rusak tersebut akan kita perbaiki. Ada yang diaspal, ada juga yang dibeton. Itu disesuaikan dengan kondisi jalan dan volume kenderaan yang melintasinya,” jelasnya.
 (Wirdayuli/Irw/EditorlambarCom).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad