Pelantikan Pengurus Tim Pengerak Pkk Tingkat Kabupaten - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 20 Desember 2017

Pelantikan Pengurus Tim Pengerak Pkk Tingkat Kabupaten

Pelantikan Pengurus Tim Pengerak Pkk Tingkat Kabupaten.

LAMBAR-Puncak Peringatan Hari Ibu Ke 89, HUT Dharma Wanita ke 18, Dan HUT GOW ke 14 dan Pelantikan Pengurus Tim Penggerak PKK Tingkat Kabupaten Lampung Barat Tahun 2017 yang di gelar Loby Kantor Bupati Lambar  Rabu 20 Desember 2017.
Acara yang di hadiri oleh Bupati Lambar Parosil Mabsus, Pj. Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir SH, Kerari Liwa,Dandim 0422 Lambar, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD Lambar dan camat serta organisasi wanita se-Lambar.

Ketua TP PKK Kabuapaten Lambar Partinia Parosil menyampaikan Tema Peringatan Hari Ibu Tahun 2017 Ini Adalah ” Perempuan Berdaya, Indonesia Jaya ” peringatan hari ibu dimaksudkan untuk senantiasa mengingatkan seluruh rakyat indonesia terutama generasi muda, akan makna hari ibu sebagai hari kebangkitan dan persatuan dan kesatuan perjuangan kaum perempuan yang tidak terpisahkan dari kebangkitan perjuangan bangsa. Untuk itu perlu diwarisi semangat juang guna senantiasa mempertebal tekad untuk melajutkan perjuangan nasional menuju terwujudnya masyarakat yang adil dan makmur berdasarkan pancasila dan undang-undang dasar tahun 1945.
Kemudian Tema besar di atas menggambarkan harapan besar kepada kaum perempuan untuk ikut aktif dalam setiap gerak pembangunan.  Untuk itu, dalam kesempatan yang baik ini saya ingin mengajak seluruh kaum ibu dan kaum perempuan di Lambar  untuk sama-sama mendukung berbagai program pembangunan kabupaten tercinta ini dengan terlibat aktif dalam setiap program pembangunan.
Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyampaikan peringatan ini akan menjadi momentum berharga untuk mengkaji dan merenungkan kembali akan keberadaan, posisi  dan peran kaum ibu dalam dinamika pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Lampung Barat ini.
Peringatan hari ibu ke-89 menunjukkan bahwa perjuangan kaum perempuan telah meretas jalan panjang dalam mewujudkan peranan dan kedudukan perempuan dalam kehidupan berbangsa, bernegara dalam rangka menuju kemerdekaan indonesia yang aman, tentram, dan damai serta adil dan makmur.  Disamping itu peringatan ini merupakan refleksi sejarah dan gerak langkah kaum ibu dan kaum perempuan indonesia sejak 89 tahun silam, untuk menjadikannya sebagai wahana intropeksi diri, melihat kebelakang sejauhmana perjuangan, tugas dan pengabdian yang telah kita lakukan.(Wirdayuli/Irw/EditorlambarCom)
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad