Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Oprasi Lilin Krakatau 2017 Menjelang Natal Dan TahunBaru - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 20 Desember 2017

Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Oprasi Lilin Krakatau 2017 Menjelang Natal Dan TahunBaru

Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Oprasi Lilin Krakatau 2017 Menjelang Natal Dan TahunBaru .

LAMBAR-Kepolisian Resort lambar menggelar Operasi Lilin Krakatau 2017 untuk Menghadapi Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018.apel gelar pasukan dalam rangka oprasi Lilin Krakatau 2017 menjelang Natal dan Tahun Baru 2018.Yang di selenggarakan oleh Polres Lambar dengan pengambil apel Bupati Lambar Parosil Mabsus S.pd di lapangan Apel Polres Lambar (21/12).

Gelar pasukan dilakukan untuk mengetahui kekuatan pasukan baik yang terlibat operasi maupun dukungan sarana dan prasarana akan berlanjut pada latihan pra operasi (Latpraops). " Operasi Lilin merupakan operasi kemanusiaan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia," kepolisian telah melaksanakan rapat internal dan latihan pra operasi tingkat Polda Lampung. Juga rapat ekternal dihadiri oleh para Kapolres, Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat lntelkam dan Kasat Sabhara serta melibatkan lintas instansi.

Hadir dalam Apel Gelar pasukan Tersebut,Dandim 0422/LB Letkol Inf Iskandar S.H.M. Han,Kapolres Lambar AKBP Tri Suhartanto S.ik,kepala Dinas PU Lambar Ansari,Kepala BNPB Lambar Maidar dan Para Perwitra Polres Lambar, anggota Kodim 0422/LB,anggota Polres Lambar,anggota Satpol PP kabupaten Lambar,Dinas Perhubungan, BPBD dan Kesehatan kabupaten Lambar.dan3 (Tiga) Orang perwakilan penyematan tanda peserta oprasi lilin Krakatau

Tahun.2017,Anggota Kodim 0422/LB., Anggota Polres Lambar.,Anggota Satpol PP Lambar.
Bupati lambar mengatkan ,Para peserta apel yang saya banggakan atas limpahan rahmat dan hidayahnya kita dapat berkumpul di sini dalam apel oprasi lilin 2017. apel ini menciptakan kamtibnas untuk menciptakan yang aman dan kolusif, pelaksanaan natal dan tahun baru yang bersamaan dengan liburan sekolah ini yang sangat di nantikan oleh masyarakat dalam melaksanakan Nantal dan tahun baru, dengan ke tidak setabilan bahan pokok, polri bekerja sama dengan kementrian perdaganagn untuk mengontrol semua itu.

Oprasi lilin ini akan dilaksanakan mulai tgl 23 Desember s/d 1 januari 2018.pengamanan dilaksanakan di tempat2 ibadah terminal dan ditempat-tempat yang lainya oleh karena itu untuk pedomani tingkatkan kepekaan dalam setiap yang terjadi di wilayah.

Masih kata Bupati lambar mengucapakan banyak trima kasi kepada seluru aparat terkait forkopimda kabupaten lampung barat atas kerja samanya, dari mulai demokrasi pemilihan bupati samapi dengan pelantikanya.saya terpilih sebagai bupati dengan fisi dan misi masih tertulis dalam tulisan saja namun saat ini setelah terlantiknya saya sebagai bupati mengajak kepada unsur forkopimda dan aparat semua untuk mensukseskan lampung Barat menjadi Nyata yaitu Lampung Barat Hebat (EditorlambarCom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad