Pembukaan Lomba Peraturan Baris-Berbaris (PBB) Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2017 - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 13 Desember 2017

Pembukaan Lomba Peraturan Baris-Berbaris (PBB) Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2017

Pembukaan Lomba Peraturan Baris-Berbaris (PBB) Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2017.

PESIBAR- bupati pesisir barat Dr.Drs.H.Agus Istiqlal, S.H.,M.H.mengucapkan selamat, sukses kepada purna paskibraka indonesia pesisir barat karena hari ini untuk pertama kalinya kita menyelenggarakan lomba peraturan baris berbaris (pbb) yang diadakan oleh organisasi purna paskibraka indonesia dengan harapannya nanti mampu menjadi dasar pengetahuan yang baik dan benar bagi siswa /siswi yang ada di kabupaten pesisir barat.
Adapun kedisiplinan yang harus di ikuti dalam lomba peraturan baris-berbaris (PBB) antara lain yakni dalam PBB kita diwajibkan untuk mematuhi semua instruksi, aba-aba, perintah dari komandan dengan selalu melakukannya. bila terjadi instruksi, aba-aba atau perintah dari komandan yang keliru, maka setiap anggota tidak melakukannya. hal ini merupakan suatu bentuk kedisiplinan atau loyalitas anggota (STAF) kepada pimpinan (komandan). setiap perintah sesuai dengan peraturan wajib mengikutinya, dan segala perintah tidak sesuai dengan aturan tidak wajib untuk melakukannya.Pbb selalu menyeragamkan seluruh gerakan anggota. setiap gerakan dilakukan oleh anggota, dilakukan secara serentak, patah-patah,sehingga terbentuk suatu ritme hitungan pada setiap gerakan.dalam Pbb para peserta harus selalu berkonsentrasi terhadap aba-aba dari komandan / pemimpin. Katanya.
kita banggakan karena para pemuda / pemudi kabupaten pesisir barat yang mampu tampil melanjutkan kepemimpinan bangsa adalah para pemuda / pemudi yang cerdas, terampil, berbudi pekerti yang luhur, memiliki ilmu pengetahuan yang luas, sehat rohani dan jasmaninya, beriman dan bertaqwa kepada allah swt, rukun satu sama lainnya serta memiliki semangat untuk mengabdi kepada bangsa, negara dan masyarakat.

Masih kata bupati,dari semuanya , tentunya harus diperjuangkan sejak dini, karena selain memerlukan pengorbanan, juga memerlukan niat,tekad, semangat, dan kerja keras yang tinggi serta keuletan dan ketekunan dari para pemuda /pemudi itu sendiri.  karena indonesia adalah negara yang besar baik dari segi wilayah, jumlah, penduduk, sejarah maupun budayanya.
Selanjutnya perlu saya sampaikan bahwa, hanya ditangan orang-orang yang cerdas, bersemangat dan berdedikasi yang tinggi yang dapat membawa perjalanan bangsa ini menuju masa depan yang lebih baik, aman, damai dan rakyatnya yang sejahtera lahir dan batin.para pendahulu kita telah meletakkan pilar-pilar kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat menjadi penopang sumber bagi pembangunan dan kemajuan bangsa melalui pemahaman falsafah, ideologi dan dasar negara kita yaitu pancasila dan uud 1945.hadir dalam acara itu,ketua DPRD dan anggota kabupaten pesisir barat,wakil bupati pesisir barat,unsur forkopimda kabupaten pesisir barat dan kabupaten lampung barat,sekretaris daerah / pejabat tinggi pratama /pejabat administrator /pejabat pengawas dan pelaksana di lingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat (13/12) yang bertempat dilapangan Mardeka labuhan jukung.(EditorlambarCom) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad