Menjelang Natal dan Tahun Baru 2018 Polisi Bersama Dinas Perhubungan Lakukan Pengecekan Kendaraan Bus - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 13 Desember 2017

Menjelang Natal dan Tahun Baru 2018 Polisi Bersama Dinas Perhubungan Lakukan Pengecekan Kendaraan Bus

Menjelang Natal dan Tahun Baru 2018 Polisi Bersama Dinas Perhubungan Lakukan Pengecekan Kendaraan Bus.

LAMBAR- Polda Lampung/Polres Lampung Barat. Petugas gabungan dari kepolisian dan dinas perhubungan kabupaten Lampung Barat serta Dokes polres Lambar, dan jasa Raharja menjelang natal dan tahun baru melakukan pengecekan Kelayakan Armada Bus dan kesehatan  Pengemudi bus Angkutan Natal dan tahun Baru 2018 di Terminal Liwa Jl Hasan Basri, Kelurahan Pasar Liwa, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat dan Pool Bus Mku Jl Lintas barat,Kecamatan Pesisir tengah, Kabupaten Pesisir Barat pada rabu (13/12).lansung dipimpin petugas Pelaksana ,Akp Agustinus rinto,SE .,Aiptu Wahyudi.,Bripka Hendra D., Brigpol M zikri.      

Kasat Lantas AKP Agus Tinus,SH. mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik.mengatakan,Dalam kesempatan tersebut kami bersama dinas perhubungan dan anggota saya sendiri melakukan Pengecekan Kondisi Kendaraan Angkutan Bus dan kesehatan Pengemudi bus secara langsung di lapangan.Bahkan pengemudi satu persatu kita lakukan tes urine untuk memastikan bahwa pengemudi tidak terlibat narkoba.

Hal itu untuk mengantisipasi dan mencegah terjadi kecelakaan menghadapi Natal dan tahun baru 2018 dan kita hanya memastikan bahwa kendaraan tersebut layak jalan, begitu juga pengemudinya kesehatanya benar-benar memenuhi syarat dan bebas dari narkoba,sehingga dapat terciptanya keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran lalulintas,”ucap Kasat Lantas.(EditorlambarCom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad