Rehab Jalan Provinsi,Sudah Mulai Dikerjakan - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 24 Desember 2017

Rehab Jalan Provinsi,Sudah Mulai Dikerjakan

Rehab Jalan Provinsi,Sudah Mulai Dikerjakan.

LAMBAR- Jalan propinsi  mulai dilakukan pengerjaan dibeberapa titik tampak sudah dilakukan pengerukan,sementara dibagian lain sudah mulai pelapisan aspal. Seperti yang terlihat antara jalan Desa bandarbaru,pelapisan aspal terlihat disepanjang jalan.pihak rekanan pelaksan proyek dari propinsi  mengatakan bahwa saat ini pihaknya terus berupaya melakukan perbaikan di sepanjang jalan. "Baik itu jalan Kabupaten, Propinsi  dipastikan semuanya sudah dikerjakan secara merata,".
Lanjutnya, saat ini Pemerintah Kabupaten juga terus berkoordinasi dengan Pemerintah Propinsi. " Dengan tujuan untuk merealisasikan pengerjaan jalan Propinsi terutama di wilayah kabupaten lambar.yang saat ini masih banyak yang belum diperbaiki,

Untuk itu ia berharap agar masyarakat tetap bersabar menunggu perbaikan jalan."Yang pasti Pemerintah terus berupaya untuk mengerjakan semua jalan yang ada ,"
Untuk jalan Kabupaten ia mengaku sudah hampir tuntas. "Tinggal kita tingkatkan pembangunan jalan akses untuk tahun depan," tandasnya.
Proyek pembangunan jalan provinsi yang ada diKecamatan sukau kabupaten lampung barat (Lambar) mulai dikerjakan di beberapa titik dengan proses pengaspalan ,tapi belum terlihat untuk  saluran drainase pembuangan air yang selalu mengikuti jalan ,seharusnya jalan bagus pembuangan saluran air tetap harus dipungsikan ,mengapa tidak ,kalau toh drainase tidak dipungsikan tetap jalan itu hancur ,tidak lama nantinya tergarus air .
Meski proyek tersebut sangat vital bagi masyarakat dan dikerjakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung namun sejumlah masyarakat menyayangkan pembangunan justru berimbang.(EditorlambarCom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad