Acara Kunjungan Kerja Gubernur Lampung Di Kabupaten Pesisir Barat. - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 25 Januari 2018

Acara Kunjungan Kerja Gubernur Lampung Di Kabupaten Pesisir Barat.

Acara Kunjungan Kerja Gubernur Lampung  Di Kabupaten Pesisir Barat.

PESIBAR - Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.H. Agus Istiqlal, S.H.,M.H.Mengucapkan selamat datang kepada bapak gubernur lampung H.Muhammad Ridho Ficardo beserta rombongan di negeri para sai batin dan para ulama ini. semoga kunjungan kerja bapak gubernur pada kesempatan ini akan dapat memberikan solusi dalam rangka membantu pelaksanaan pembangunan di kabupaten pesisir barat ini.

Pada kesempatan ini perlu Bupati sampaikan bahwa sejak awal tahun anggaran 2017 yang lalu pemerintah kabupaten pesisir barat masih terfokus pada pelaksanaan pembangunan kantor bupati dan kantor DPRD yang kemudian akan dilanjutkan dengan pembangunan masjid agung serta pembangunan taman kota, sehingga kabupaten pesisir barat akan memiliki komplek perkantoran yang terintegras, sekaligus dapat dijadikan sebagai objek wisata alam dan wisata budaya,kata Bupati.

Selanjutnya perlu disampaikan kepada   bapak gubernur bahwa untuk pembangunan kantor DPRD pada saat ini sudah berjalan sampai dengan 80 persen. sedangkan untuk pembangunan kantor bupati direncanakan selesai pada akhir tahun anggaran 2018 ini.untuk itu,pada kesempatan ini Bupati atas nama masyarakat dan pemerintah kabupaten pesisir barat mengucapkan terimakasih dan apresiasiasi yang setinggi-tingginya kepada bapak gubernur lampung  yang telah dan akan membantu anggaran untuk pembangunan kantor bupati dan  kantor SKPD pada tahun anggaran 2018 ini,ucapnya.

Selanjutnya  perlu juga kami sampaikan bahwa kabupaten pesisir barat memiliki berbagai potensi dibidang pariwisata serta keanekaragaman budaya yang tidak kalah menariknya dengan daerah-daerah lain di indonesia, maupun dengan negara lain ditingkat internasional. potensi wisata tersebut, dapat disaksikan dengan indahnya kekayaan alam yang ada di hutan taman nasional bukit barisan selatan, indahnya pantai dan ombak di sepanjang lautan samudra hindia yang merupakan salah satu tempat kejuaraan  surfing tingkat internasional. dengan demikian jumlah wisatawan asal 

Mancanegara yang berkunjung ke kabupaten pesisir barat tercatat lebih dari 16000 orang setiap tahunnya dan diperkirakan akan terus meningkat dari tahun ketahun. untuk itu, kami berharap kepada bapak gubernur lampung agar dapat membantu kami dalam bentuk penyediaan anggaran untuk pembangunan infrastruktur dibidang kepariwisataan serta melakukan promosi tentang berbagai potensi wisata yang ada di kabupaten pesisir barat kepada dunia internasional.
Bupati juga menambahkan,bahwa keberadaan bandara Muhammad Taufiq Kiemas,merupakan fasilitas utama transportasi udara dalam upaya meningkatkan daya tarik wisatawan serta mendukung pertumbuhan ekonomi di kabupaten pesisir barat. berkaitan dengan hal tersebut, pada bulan juni 2017 yang lalu pemerintah pusat melalui menteri perhubungan Republik indonesia telah  meninjau.

Secara  langsung kondisi bandara Muhammad Taufiq Kiemas  dan pada waktu itu bapak menteri menyatakan kesediannya untuk membantu penambahan panjang dan lebar landasan pacu (Run-Way). Bandara Melalui dana APBN. dengan demikian mohon kiranya agar bapak gubernur lampung H.Muhammad Ridho Ficardo beserta pihak kementerian perhubungan dapat segera merealisasikan penambahan panjang dan lebar landasan pacu (Run-Way) bandara muhammad taufiq kiemas pada tahun anggaran 2018 ini,Kamis (25/1),yang bertempat dilapangan Merdeka Labuhan Jukung Krui 

.
Hadir dalam Kunjungan Guburnur Lampung tersebut,. gubernur lampung  H.Muhammad Ridho Ficardo, S.Pi, M.Si.
,anggota DPR-RI H.Krh. Henry Yosodiningrat, SH, yang juga merupakan tokoh masyarakat kabupaten pesisir barat,Sai Batin Puniakan Dalom Beliau Pangeran Edward Syah Pernong Sultan Skala Brak Yang Di Pertuan Ke-23.,Para Suntan Dari 16 Sai Batin Marga Di Kabupaten Pesisir Barat,sekretaris daerah provinsi lampung beserta jajaran.,wakil bupati pesisir barat.,ketua dan anggota DPRD kabupaten pesisir barat.,forkopimda kabupaten lampung barat dan kabupaten pesisir barat.,sekretaris daerah dan  para pejabat tinggi pratama di lingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat.,Ketua Tim Penggerak Pkk, Ketua Dharma wanita persatuan dan gabungan organisasi wanita kabupaten pesisir barat.,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Katua Ormas dan OKP se-kabupaten pesisir barat.(EditorLambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad