Disimpan Bawah Jok Motor,Uang Rp 13 Juta Dicuri . - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 26 Januari 2018

Disimpan Bawah Jok Motor,Uang Rp 13 Juta Dicuri .

Disimpan Bawah Jok Motor,Uang Rp 13 Juta Dicuri.

LAMBAR- Pencurian dengan pemberatan (curat) kembali terjadi dengan modus mencongkel jok sepeda motor milik korban.ternyata masih banyak pelaku lainnya yang masih berkeliaran.Uang Rp 13 juta milik Katimin umur 46 tahun,yang baru mau menabung ,Jum,at (26/1), saat ketika melihat uang Rp 13 juta yang ditaruh dalam jok amblas.

Berdasarkan informasi yang dirangkum Editorlambar,diketahui bahwa kronologis kejadian tersebut korban memakirkan sepeda motornya di parkiran Bank BRI Cabang Liwa pekon way mengaku kecamatan Balik Bukit kabupaten lampung barat (Lambar) korban adalah Katimin umur 46 tahun,pekerjaan Pedagang.Pekon kotaraja Sebarus kecamatan Balik Bukit Kabupaten lampung barat .
Setelah sepeda motor dipakirkan,Pada saat korban pergi ke BRI Unit yang bertempat di kelurahan Pasar Liwa kecamatan Balik bukit kabupaten lampung barat. untuk melaksanakan menabung uang sejumlah Rp. 13.000.000 (Tiga Belas Juta Rupiah), korban ingin menabung ke BRI Cabang Liwa yang beralamatkan di kelurahan Way mengaku kecamatan Balik bukit kabupaten lampung  barat,uang tersebut di taruh korban di bawah Jok sepeda motor Honda Supra yang di kendarai Korban.Sekira Pkl. 14.30 Setibanya di BRI Cabang Liwa korban masuk ke dalam BRI untuk mengurus surat-surat rekening tabungan dengan tidak membawa uang yang berada di bawah jok motor Miliknya. tersebut.Setelah korban keluar ingin mengambil uangnya yang berada di dalam jok motor ternyata sudah tidak ada Lagi.
Mengetahui kejadian tersebut, korban berupaya mencari tahu kepada petugas scurity  Bank,kebetulan ada di sekitar tempat kejadian,namun tidak ada satu pun yang mengetahui dan melihat siapa pelaku yang telah mencuri Uang didalam jok motor miliknya. Hingga akhirnya kejadian tersebut dilaporkan kepihak Polres lambar guna pengusutan lebih lanjut “ Korban lansung melaporkan hal tersebut kepada Scurity BRI dan polisi yang ada di BRI.selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut kepada Polres lambar “.
Pihak polres lambar melakukan pengecekan melalui CCTV BRI Unit Liwa, pelaku berjumlah dua orang  dengan menggunakan sepeda Motor Vixio berwarna Hitam dan untuk pelaku yang satunya menggunakan celana pendek haway dengan bergambarkan bintang-bintang.
Hingga kini korban masih berada di Polres Lambar untuk di mintaki keterangan lebih lanjut dan masalah tersebut masih di dalami pihak Penyidikan(Editorlambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad