Pelayanan Prima BPN Lambar Dibuka Setiap Hari - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 14 Januari 2018

Pelayanan Prima BPN Lambar Dibuka Setiap Hari

Pelayanan Prima BPN Lambar Dibuka Setiap Hari.

LAMBAR-Untuk memaksimalkan Retribusi ke daerah, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten lampung barat (Lambar), meningkatkan pelayanan secara “ Prima ” kepada masyarakat. Pelayanan prima yang dimaksud adalah pelayanan cepat dan murah sesuai retribusi melalui loket pelayanan kantor BPN.


Sekuriti dan setap BPN lambar Edian didampingi setap (15/1),mengatakan kepada EditorLambar, demi meningkatkan layanan kepada masyarakat dengan pelayanan cepat dan murah sesuai retribusi, maka BPN melakukan layanan prima di loket pelayanan.Ia pun menjelaskan, untuk menuju pelayanan prima yang lebih baik, seluruh pegawai BPN melaksanakan studi banding , dan ternyata di sana pelayanannya sudah super canggih, menggunakan teknologi terbaru,“ Butuh kekompakan untuk menuju pelayanan yang lebih baik di Kantor BPN ini dan yakin, dengan kemampuan dari pegawai BPN dikabupaten lampung barat ini,maka layanan masyarakat akan lebih baik lagi.Kalau dari sisi fasilitas,kelihatannya kantor BPN lampung barat sudah lumayan bagus, tinggal membenahi secara online dan bisa diakses kapan pun di loket pelayanan,” Masih kata Edian jaga , melalui pelayanan yang ada saat ini diharapkan tetap mendapat dukungan dari Pemkab lambar “ Kami tidak hanya melakukan layanan pembuatan sertifikat, tapi juga bisa sebagai tempat konsultasi masalah-masalah pertanahan. Hanya saja, soal konsultasi itu, ya, terbatas, siapapun bisa datang dan mendapatkan pelayanan tersebut, termasuk instansi vertikal lainnya “
Sejak dibukanya pelayanan prima ini, terlihat antusias masyarakat cukup tinggi untuk pengurusan sertifikat tanah. Layanan di loket BPN tersebut buka setiap hari, kecuali hari libur. Selain itu, BPN juga berupaya menghidupkan kembali program Layanan Rakyat Untuk Sertifikat Tanah (Larasita).(Editorlambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad