Pelayanan
Prima BPN Lambar Dibuka Setiap Hari.
LAMBAR-Untuk memaksimalkan Retribusi ke daerah, Badan
Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten lampung barat (Lambar), meningkatkan
pelayanan secara “ Prima ” kepada masyarakat. Pelayanan prima
yang dimaksud adalah pelayanan cepat dan murah sesuai retribusi melalui loket
pelayanan kantor BPN.
Sekuriti dan setap BPN lambar Edian didampingi setap (15/1),mengatakan kepada EditorLambar, demi
meningkatkan layanan kepada masyarakat dengan pelayanan cepat dan murah sesuai
retribusi, maka BPN melakukan layanan prima di loket pelayanan.Ia pun
menjelaskan, untuk menuju pelayanan prima yang lebih baik, seluruh pegawai BPN
melaksanakan studi banding , dan ternyata di sana pelayanannya sudah super
canggih, menggunakan teknologi terbaru,“ Butuh kekompakan untuk menuju
pelayanan yang lebih baik di Kantor BPN ini dan yakin, dengan kemampuan dari
pegawai BPN dikabupaten lampung barat ini,maka layanan masyarakat akan lebih
baik lagi.Kalau dari sisi fasilitas,kelihatannya kantor BPN lampung barat sudah
lumayan bagus, tinggal membenahi secara online dan bisa diakses kapan pun di
loket pelayanan,” Masih kata Edian jaga , melalui pelayanan yang ada saat ini
diharapkan tetap mendapat dukungan dari Pemkab lambar “ Kami tidak hanya
melakukan layanan pembuatan sertifikat, tapi juga bisa sebagai tempat
konsultasi masalah-masalah pertanahan. Hanya saja, soal konsultasi itu, ya,
terbatas, siapapun bisa datang dan mendapatkan pelayanan tersebut, termasuk
instansi vertikal lainnya “
Sejak dibukanya pelayanan prima ini, terlihat antusias masyarakat cukup tinggi
untuk pengurusan sertifikat tanah. Layanan di loket BPN tersebut buka setiap
hari, kecuali hari libur. Selain itu, BPN juga berupaya menghidupkan kembali
program Layanan Rakyat Untuk Sertifikat Tanah (Larasita).
(Editorlambar)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar