Sambut Tahun Baru 2018, Kawasan Puncak Restaaria Dipekon Simpang Sari Dan Eco Wisata Hutan Pinus Dipekon Sukapura Ramai Pengunjung - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 01 Januari 2018

Sambut Tahun Baru 2018, Kawasan Puncak Restaaria Dipekon Simpang Sari Dan Eco Wisata Hutan Pinus Dipekon Sukapura Ramai Pengunjung

Sambut Tahun Baru 2018, Kawasan Puncak Restaaria Dipekon Simpang Sari Dan Eco Wisata Hutan Pinus Dipekon Sukapura  Ramai Pengunjung.

LAMBAR-Umumnya pada saat malam tahun baru,ratusan orang berkumpul untuk menyaksikan pesta kembang api.Salah satu tempat yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga atau bersama teman-teman adalah di puncak restaaria dipekon simpang sari dan eco wisata hutan pinus dipekon sukapura kabupaten lampung barat (Lambar). “ tempatnya tentu saja lebih indah,nyaman ,sejuk . Aksesnya pun bahkan terbilang lebih dekat dengan jalan “.pergantian tahun dapat dinikmati dengan sederhana tapi bermakna. Esensi dari perayaan tahun baru sendiri sebenarnya adalah cukup untuk merayakannya bersama keluarga, sahabat, atau pasangan.
  
Dari pantauan EditorLambar (1/1),perayaan tahun baru dipuncak Restaria dan Eco wisata Hutan  Pinus memang seakan tak pernah sepi.Setiap tahun berbagai tempat dikabupaten lambar seolah menghadirkan tradisi yang berbeda-beda. Pengunjung berdatangan dari berbagai dari kebupaten seperti kabupaten lampung timur,(Lamtim),lampung tengah ,bahkan Bandar lampung
Bagi pengunjung,mencari tempat untuk merayakan malam tahun baru sangat mudah. Titik paling ikonik tentunya adalah kawasan punjak. Khusus malam tahun baru,dijadikan kawasan bebas kendaraan bermotor.Di sinilah ratusan warga bisa tumpah ruah memadati kawasan puncak Restari Sekala Brak kabupaten lambar.

Berdasarkan pantauan Editor lambar,sejak dari pagi sampai sore kendaraan roda dua dan roda empat tampak sudah mengantri di Gerbang Restaria Kawasan Wisata puncak dan Eco wisata hutan pinus Namun,meski ramai kendaraan arus lalu lintas tetap lancar hingga masuk ke sekitar taman.
Selain itu,di sekitar Taman juga tampak para pengunjung sedang duduk bersantai dan ada juga yang tampak sedang mencicipi makanan,Kawasan puncak sekalabrak  memang menjadi salah satu destinasi wisata andalan di Kabupaten lambar panorama alam yang cantik dan susananya yang sejuk menjadi daya tarik objek wisata dari mana-mana.(EditorLambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad