Pindah Rumah/Bediom Bupati Adakan Syukuran - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 29 Januari 2018

Pindah Rumah/Bediom Bupati Adakan Syukuran

Pindah Rumah/Bediom Bupati Adakan Syukuran.

LAMBAR- Syukuran Bupati Lampung  Barat Parosil Mabsus pindah rumah dinas atau  bediom, sementara pindah ke Rumah Dinas Sekdakab Lambar di Kelurahan Way Mengaku Liwa Lambar kecamatan balikBukit Senin (29/1).dikarenakan rumah dinas yang ditempati Bupati sedang dalam Proses perbaikan atau di renovasi.
Acara bediom tersebut turut hadir Wakil Bupati Lambar Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin ,Bupati Lambar Parosil Mabsus, Ketua DPRD Lambar Edi Novial S.Kom, Dandim 0422 Lambar Letkol Inf Iskandar,Pj.Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir SH.,Asisten Dan Staf Ahli Bupati Lambar, Forkompinda, Muspida, Kepala OPD,Anggota DPRD Lambar, Tokoh agama, tokoh Masyarakat serta  undnagan lainya.

Dalam sambutanya Bupati Lampung Barat menyampaikan terima kasih kepada semua OPD yang hadiri dalam rangka bediom ini Tujuannya, meminta doa restu kepada pegawai-pegawai dan tokoh adat tokoh agama serta masyarakat dan juga yang bekerja di rumah dinas tersebut agar terasa lebih nyaman.Kemudian disampaikanya juga bahwa dengan menempati rumah dinas yang baru ini pihaknya lebih focus  dalam bekerja dan menjalankan amanah dari masyarakat Lambar.Terlebih dikarenakan rumah pribadi cukup jauh sehingga dengan tinggal di rumah dinas ini diharapkan mampu memudahkan koordinasi dengan seluruh Elemen.
Syukuran ini juga sekaligus untuk memanjatkan doa bagi kesehatan dan keselamatan." Kita mohon keselamatan kepada Allah SWT supaya semuanya berjalan dengan lancar," ujarnya.

Tidak ada alasan khusus diadakannya acara syukuran ini. Menurutnya, selamatan ini hanya sebagai bentuk budaya adat Lampung. " Kalau budaya kita di Lambar,mau menempati rumah itu selalu dengan selamatan supaya selamat dunia dan akhirat," tutupnya sembari mengigatkan kepada OPD bahwa tidak lama lagi  Lampung Akan mengadakan Pesta demokrasi yaitu pemilihan Gubernur Lampung  saya menghimbau kepada ASN harus tetap menjaga netralisasi selaku abdi Negara yang baik jaga keamanan sehingga kondusif, aman dan tidak ada suatu halangan yang akan merugikankan diri kita maupun wilayah itu sendiri,(Editorlambar) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad