Rapat Rutin Dharma Wanita Persatuan - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 30 Januari 2018

Rapat Rutin Dharma Wanita Persatuan

Rapat Rutin Dharma Wanita Persatuan.

LAMBAR-Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Barat  mengadakan Rapat Rutin  Selasa (30/1).Kegiatan yang  berlangsung di Aula TP PKK Kabupaten Lampung Barat dan dipimpin langsung oleh ibu penasehat  Dharma wanita Kabupaten Lambar Partinia Parosil Mabsus dan dihadiri oleh Gurti  Mad Hasnurin,selaku ketua Dharma wanita persatuan Irma Akmal , Ketua Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana Kecamatan  Beserta Anggota.

Ketua Penasehat Dharma Wanita Partinia Parosil menyampaikan bahwa meteri  pada hari ini adalah penyampaian beberapa program kerja yang telah disusun oleh pengurus yaitu Sosialisasi Anggaran Dasar Dan Program Kerja Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Barat Tahun 2018 Serta Sosialisasi Deteksi Dini Kanker Leher Rahim (Serviks) Melalui Pemeriksaan IVA,Program Kerja Yang Telah Disusun Oleh Pengurus.“ Saya Harapkan Agar Benar-Benar Terlaksana Sehingga Dapat Memberikan Sumbangsih Kepada Seluruh Anggota ”,Ungkapnya.

Selanjutnya diharapkan agar dapat mendengarkan dengan baik sosialisasi deteksi dini kanker leher rahim kerena kanker ini bisa menyerang wanita manapun sehingga kita perlu mengetahui penjelasan secara lengkap mengenai gejala, penyebab, cara pencegahan dan pengobatannya yang perlu kita ketahui.
Masih kata Partinia,juga menyampaikan bahwa dukungan kita sebagai isteri kepada suami merupakan factor yang sangat penting bagi ketenangan dan keberhasilan suami di lingkungan kerjanya dan peranan kita sebagai  ibu dalam mendidik anak-anak agar sehat dan mampu menjadi kebanggaan orang tua maupun keluarga.

Dalam kesempatan tersebut ketua Dharma Wanita persatuan Irma Akmal menyampaikan terima kasih kepada ibu penasehat yang telah membantu dan mendukung sosialisasi ini sehingga dapat terlaksana dengan baik  dalam melaksanakan tugas. Dengan harapan  agar selalu saling membimbing dalam melaksanakan tanggung jawab sehingga organisasi dharma wanita persatuan kabupaten lampung barat ini dapat terus maju ”,katanya. (ret/editorlambar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad