Rencana Kunker Gubernur Lampung Ke Lambar - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 23 Januari 2018

Rencana Kunker Gubernur Lampung Ke Lambar

Rencana Kunker Gubernur Lampung Ke Lambar.

LAMBAR-Guburnur Lampung Barat M.Ridho Ficardo dijadwalkan kunjungan kerja ke Lampung Barat pada besok Rabu (24/01).Dalam kunjungan kerja sehari tersebut gubernur akan memboyong staf ahli pemerintah Pemprov Lampung menuju kecamatan Suoh, balik bukit dan Batu Brak.
Kabag Humas dan protokol Sekdakab Lambar Surahman S.I.P,.Menyampaikan gubernur akan tiba di Lambar tepatnya di Pelindo Sukamara kecamatan Suoh dengan menumpangi helicopters.
Dalam kunjungan tersebut gubernur akan melakukan peninjauan hasil pembangunan yang di biayai APBD provinsi Lampung sekaligus menyerap aspirasi masyarakat untuk kemajuan wilayah tersebut kedepan.Gubernur ingin melihat hasil pembangunan yang telah dilaksanakan khusunya di Suoh dan BNS  yang membuat akses menuju dua kecamatan itu semakin mudah dan juga ingin mengetahui apa saja yang menjadi harapan masyarakat untuk kedepannya.
Selanjutnya setelah selesai berkunjung ke ke Suoh gubernur melakukan peninjauan GOR ajisaka di kecamatan Balik Bukit melalui jalur darat . Di GOR nantinya gubernur sekaligus bersilaturahmi dengan peratin, LHP, siswa SMA  Dewan guru dan para medis termasuk ASN ,dalam pertemuan tersebut akan banyak di bahas terkait  mulai dari dana Desa ,program kesehatan , dan juga progr- program kedepan untuk kemajuan Lampung yang bersinergi .
Kemudian pada malam hari gubernur bersilaturahmi dan ramah tamah dengan kerajaan adat paksianpak sekala berhak di Hidung Dalom Kepaksian Pernong di Pekon Balak kecamatan Batu Brak (EditorLambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad