Seorang Ditemukan Tewas Gantung Diri - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 22 Januari 2018

Seorang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Seorang  Ditemukan Tewas Gantung Diri.

LAMBAR- Anda mungkin memiliki pikiran ingin bunuh diri pada satu titik dalam hidup Anda, terutama jika Anda di-bully selama di sekolah atau jika Anda kecewa dengan orangtua atau orang terdekat Anda. Bunuh diri didefinisikan sebagai tindakan dengan mengambil hidup Anda sendiri. Anda mungkin ingin menyerah pada hidup ketika seseorang yang dekat dengan Anda telah meninggal atau ketika Anda mengalami perpisahan yang buruk dari sebuah hubungan. 
Jika Anda mengalami pikiran untuk bunuh diri, ketahuilah bahwa ada beberapa alasan penyebab dari perasaan ini. Bullying memiliki efek mendalam pada cara seseorang berpikir dan bagaimana mereka merasa, terlepas dari seberapa sering dan metode bully apa yang digunakan. Jika Anda di-bully, Anda mungkin merasa sangat tertekan, tidak berharga, dan putus asa bahwa situasi Anda akan berubah.
Gangguan mental dianggap salah satu penyebab paling umum dari bunuh diri.Salah satu gejala yang terjadi umumnya pada berbagai kondisi kejiwaan adalah merasa tertekan. Kondisi mental tersebut meliputi gangguan Bipolar,Kecemasan Depresi Dan Skizofrenia Ketika Anda dan dokter Anda berjuang untuk menemukan pengobatan yang dapat efektif mengobati kondisi mental Anda, Anda mungkin merasa tak berdaya dan takut bahwa Anda mungkin tidak pernah merasa normal lagi. Anda mungkin merasa satu-satunya cara untuk mengakhiri rasa sakit adalah dengan mengakhiri hidup Anda.
Kecemasan dapat menyebabkan rasa takut pada lingkungan sekitar Anda dan mencegah Anda dari beradaptasi dengan perubahan dalam hidup. Dalam beberapa kasus, kecemasan membuat Anda sulit untuk mempertahankan persahabatan, menyelesaikan sekolah, atau mempertahankan pekerjaan tetap. Maka kombinasi dari kesepian dan ketakutan memicu Anda untuk berpikir tentang bunuh diri.
Depresi berat dianggap menjadi penyebab utama bunuh diri di seluruh dunia. Orang yang tidak mampu untuk mengatasi gejala depresi mereka memiliki risiko lebih besar untuk melakukan bunuh diri. 90% dari kasus laporan depresi memiliki pikiran untuk bunuh diri.
Kejadian serupa yang dialami Ali Sugiartono Senin.(22/1) terjadi  bunuh diri didusun Sidodadi pekon kota besi kecamatan batu brak kabupaten lampung barat (Lambar) . 
Korban ,Ali Sugiharto,Umur,30.tahun,Alamat,Dusun Sidodadi.Karanologis kejadian Korban meninggal gantung diri ditempat wuduk Musolha  ditemukan mertua nya Mahput .korban meninggalkan mempunyai satu anak.
Keterangan yang di Himpun EditorlLambar,Pada saat Mahfut mau solat subuh tiba-tiba melihat ada yangg tergantung setelah dicek yang  tergantung diri itu adalah mantunya sendiri Mahfut ,langsung melapor ke kadus dan babinsa setempat untuk selanjutnya pukul 10.00  korban dimakamkan didesa  sidodadi. (EditorLambar)

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad