Perayaan Hari Lahir NU Ke 92 Sekaligus Sholat Sunnah Gerhana Bulan. - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 01 Februari 2018

Perayaan Hari Lahir NU Ke 92 Sekaligus Sholat Sunnah Gerhana Bulan.

Perayaan Hari Lahir NU Ke 92 Sekaligus Sholat Sunnah Gerhana Bulan..

LAMBAR-Perayaan hari lahir Nu-92,sekaligus Sholat Sunnah gerhana bulan.Di Kabupaten Lampung Barat yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Lambar bertempat diMasjid Baiturrahim Komplek Pemda Lampung Barat Rabu (31/1)
Pj. Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir SH., menyampaikan sebagaimana hadist rasul yang diriwayatkan oleh aisyah. “ Sesungguhnya (Gerhana) Matahari Dan Bulan Adalah Dua Tanda Diantara Tanda-Tanda Kebesaran Allah, Keduanya Terjadi Bukan Karena Wafatnya Seseorang Dan Bukan Pula Lahirnya Seseorang. Jika Kalian Menyaksikannya Maka Berdo’alah Kepada Allah, Bertakbirlah, Sholat Dan Bersedekahlah ”. (Hadist Riwayat Bukhori).
Masih kata sekdakab, allah swt yang mengatur segala keadaan dan kejadian, Dzat yang maha kuasa yang kekuasaan-nya tidak dapat dibatasi oleh siapapun dan kekuatan manapun. sudah seharusnya kita sebagai makhluk-nya untuk menghamba dan mengabdi hanya kepada-nya, tiada tempat berlindung dan meminta pertolongan kecuali kepada-nya. untuk itu, marilah kita jauhkan segala keangkuhan, kesombongan, dan segala macam perbuatan yang mendorong kearah persekutuan kepada-nya.

Selanjutnya dengan bekal taqwa, insya allah akan mengantarkan kita kepada keselamatan dan kebahagiaan hakiki baik di dunia maupun di akhirat kelak. “ saya mengajak kepada kita semua untuk selalu bergandengan tangan membangun kabupaten lampung barat. semoga di tahun ini kita mampu berbuat lebih baik dari pada tahun-tahun yang lalu, sehingga dapat menghasilkan karya yang lebih baik pula, untuk kemajuan lampung barat yang kita cintai dan kita banggakan ini ”,katanya.
Untuk diketahui dalam acara tersebut selain Pj. Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir turut hadir Polres Lambar, Penceramah KH. Imam Syafeii dari Palembang, Fokompinda, Muspda, Tokoh agama tokoh masyarakat dan undangan lainnya,(ret/Editorlambar) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad