Acara Pelepasan Kontingen Kabupaten Pesisir Barat Yang Akan Mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Lampung Ke-8 Tahun 2017 - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 24 November 2017

Acara Pelepasan Kontingen Kabupaten Pesisir Barat Yang Akan Mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Lampung Ke-8 Tahun 2017

Acara Pelepasan Kontingen Kabupaten Pesisir Barat Yang Akan Mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Lampung Ke-8 Tahun 2017.

PESIBAR- penyelenggaraan pekan olah raga provinsi lampung yang ke-8 ini,merupakan momentum  untuk menorehkan prestasi bagi para atlet kabupaten pesisir barat sekaligus pembinanan terhadap atlet-atlet yang potensial serta memberikan kesempatan kepada mereka untuk membuktikan  keahlian dan kemampuannya. dengan demikian kegiatan ini bertujuan untuk memberikan media, bimbingan  dan  dukungan kepada para atlet muda dalam meningkatkan prestasi.hal ini, dikarenakan keberhasilan pembinaan atlet tidak hanya di pengaruhi oleh faktor latihan dan sarana latihan saja, namun juga merupakan kesempatan untuk menunjukan kemampuan lewat kompetisi, guna menambah pengalaman, penempatan mental serta mematangkan teknik dan strategi yang telah diberikan oleh para pelatih di masing-masing cabang olahraga.

Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.H. Agus Istiqlal,S.H.,M.H. jelaskan bahwa, pemerintah kabupaten pesisir barat mengirimkan sebanyak 78 atlet serta sebanyak 32 pelatih dan official untuk mengikuti pekan olahraga provinsi lampung ke-8.sejumlah atlet tersebut telah melalui tahap seleksi yang cukup bersaing di cabang olahraga, untuk itu saya berharaap kepada para atlet dan kontingen kabupaten pesisir barat agar tetap menjaga kesehatan,hindari cidera, taati peraturan dan laksanakan instruksi pelatih. selain itu perlihatkanlah kemampuan dan keahliaan kalian masing-masing serta bertandinglah dengan  sunguh-sunguh untuk mencapai prestasi yang terbaik. Hadir dalam acara itu, ketua dan anggota DPRD kabupaten pesisir barat,sekretaris daerah /pejabat tinggi pratama /pejabat administrator pejabat pengawas dan pelaksana di lingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat,ketua komite olahraga nasional indonesia (KONI) kabupaten pesisir barat beserta para ketua cabang olahraga,para pelatih / atlet /official yang akan mengikuti pekan olahraga provinsi lampung ke-8 (24/11),dilapangan sekretariat daerah.
Masih kata bupati menjelaskan bahwa, pemerintah kabupaten pesisir barat mengirimkan sebanyak 78 atlet serta sebanyak 32 pelatih dan official untuk mengikuti pekan olahraga provinsi lampung ke-8.
sejumlah atlet tersebut telah melalui tahap seleksi yang cukup bersaing di cabang olahraga,untuk itu bupati berharaap kepada para atlet dan kontingen kabupaten pesisir barat agar tetap menjaga kesehatan, hindari cidera, taati peraturan dan laksanakan instruksi pelatih. selain itu perlihatkanlah kemampuan dan keahliaan kalian masing-masing serta bertandinglah dengan  sunguh-sunguh untuk mencapai prestasi yang terbaik.
Dalam suatu kompetisi, tentu kemenanganlah yang menjadi harapan yang ingin diraih oleh para atlet, namun dalam hal ini saya berpesan,tekad untuk meraih juara juga harus dilakukan dengan nilai-nilai semangat sportifitas yang tinggi karena ini adalah selaku duta atlet yang  keikutsertaannya mewakili kabupaten pesisir barat.untuk itu tunjukanlah citra yang positif karna kalian akan membawa nama baik kabupaten pesisir barat selama mengikuti pertandingan.apapun hasil yang di peroleh dalam kompetisi nantinya patut disyukuri  dan dijadikan sebagai kesempatan dalam menambah pengalaman bertanding.(Wirdayuli/Irw/EditorlambarCom)
                                          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad