Bupati Resmikan Jambatan Di BNS - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 23 November 2017

Bupati Resmikan Jambatan Di BNS



Bupati Resmikan Jambatan Di BNS.

LAMBAR-Bupati lambar Drs.Muklis Basru M.M Peresmian jembatan yang baru selesai di bagun dan sudah layak di pakai di pekon Bandar Agung kecamatan BNS kabupaten Lambar.
Hadir dalam acara teraebut, Bupati Drs. H. Mukhlis Basri,MM,Wakil bupati Drs. Makmur Azhari,Dandim letkol.inf. Iskandar,Kadis DPMP Drs M. Nukman M.M,Kadis PU lambar Ir Anzar, Inspektorat Edi yusuf S.Sos.M.H,Danramil Balik Bukit Kapten Inf. Samsul Rizal,Kapolsek Belalau  Kompol Sukadi,S.sos,Camat BNS Haiza Rinsa,Ketua BAZNAS Iharudin,Kasat POLPP Kabupaten. Lambar Zaimin, S.IP.(23/11).

Selanjutnya pada sekira pukul 15.00.wib dipasar Sumber Agung  pekon Sumber Agung kec.Suoh kab. Lambar dilanjutkan acara Pelantikan Peratin Terpilih periode 2017-2022yakni,Pekon Sidorejo, Pekon Ringin Sari,pelantikan di laksanakan oleh bupati lampung barat,juga dihadiri oleh,Bupati Drs.H. Mukhlis Basri, MM,Wakil bupati Drs. Makmur Azhari,Dandim letkol.inf. Iskandar S.H.M.Han,Kadis DPMP Drs M. Nukman M.M,Inspektorat Edi yusuf S.Sos.M.H.,Danramil Balik Bukit Kapten Inf,Samsul Rizal,Kapolsek Belalau  Kompol Sukadi,S.sos, Camat Suoh Drs Selanet Purwoko.,Ketua TPKK Hj Helwiyati komala dewi. peratin se - kec. Suoh, Ketua BAZNAS iharudin,Kasat POLPP Kab. Lambar Zaimin,S.IP,LHP dan aparat pekon se - Kec. Suoh,Tomas,Toda,Toga,dan masyarakat/Tamu undangan 900 undangan.

Acara tersebut menampilkan berbagai kegiatan,arak -arakan,penampilan tari sembah,Menyanyikan lagu indonesia raya,Membaca surat keputusan Bupati Lambar,Prosesi pelantikan,Pembacaan Naskah Sumpah,Penandatanganan Berita acara pengangkatan sumpah,Penyematan Tanda jabatan dan penyerahan surat keputusan Bupati Lambar,Penyerahan serah terima jabatan dari pejabat peratin yang lama kepada pejabat peratin yang baru.

Bedasarkan Surat keputusan Bupati Lambar dengan Nomor : B/444/ KPTS/III.13/2017 Tanggal 07 November 2017, tentang pemberhentian dan pengangkatan Pratin pada 60 Pekon kabupaten Lambar.
Bupati lampung barat, Drs H.Mukhlis Basri, MM., mengucapkan selamat kepada Peratin yang terpilh dan saya akan mengupayakan jalan di kecamatan BNS dan suoh trus di lanjutkan di tahun 2018 melalui Bupati Terpilih, selama 10 tahun menjabat sebagai bupati lambar SUOH dan BNS sudah banyak sekali peningkatan baik dari inspratuktur jalan, terpenuhinya fasilitas pendidikan dari tingkat PAUD sampai SMA,fasilitas kesehatan seperti puskesmas di dua kecamatan berikut 1 bidan di setiap pekon.

Masyarakat juga harus ikut berperan dalam mempromosikan pariwisata di kecamatan.Suoh Dan Bns dan juga akan memprogramkan pemasang listrik bersubsidi, serta dalam sambutanya bupati menyampaikan kepada segenap masyrakat utk saling menjaga keutuhan NKRI tidak mudah terpropokasi dan terpecah belah NKRI harga mati,sambutan selesai di lanjutkan pembagaian bantuan bibit pala kepada masyarakat.


(Wirdayuli/Irw/EditorlambarCom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad