Agus Istiqlal Berikan Kuliah Umum Di Umitra - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 26 November 2017

Agus Istiqlal Berikan Kuliah Umum Di Umitra

Agus Istiqlal Berikan Kuliah Umum Di Umitra


PESIBAR-Bupati Pesisir Barat DR. Drs. H.Agus Istiqlal. SH. MH. Sabtu (25/11)memberikan kuliah umum dengan tema "Bea Technopreneurship Leader " dihadapan Civitas Akademika UMITRA Lampung di Kota Bandar Lampung.
Dalam penyampain materi kuliahnya, Agus Istiqlal terlibih dahulu menyampaikan motto diri nya yaitu " Semakin Banyak Saya Belajar, Maka Semakin Sadar, Betapa Sedikit yang Saya Ketahui "dan"hargai orang lain seperti orang lain hargai dirimu ".
Selanjutnya Agus Istiqlal menyampaikan bahwa berbagai kebijakan yang telah dibuat sejak awal dirinya memimpin Kabupaten dengan sebutan  " Negeri Para Sai Batin dan Para Ulama " itu, adalah merupakan kebijakan yang menjunjung tinggi nilai nilai, adat, adab, budaya, agama dan persatuan. Dengan demikian, maka berbagai kebijakan yang dilbuat oleh Pemeritah Daerah akan lebih memiliki daya guna dan hasil guna yang lebih optimal serta dapat dipertanggung jawabkan. Jelas Agus Istiqlala secara tegas.

Lebih lanjut, Agus Istiqlal menyampaikan bahwa setiap kebijakan yang dibuat pasti ada akibatnya serta memiliki konsekuensi untuk dilaksanakan secara keseluruhan. Sebagai suatu contoh,  bahwa Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat sejak awal kepeminpinannya telah membuat kebijakan dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat tanpa memungut bayaran yang tidak sesuai ketentuan yang berlaku.Sedangkan untuk memperoleh jabatan di birokrasi, mengurus kenaikan pangkat ASN dan mengangkat pegawai kontrak, semuanya gratis.Jelas Agus Istiqlal.Pada kesempatan itu, Agus Istiqlal menyampaikan kepada para mahasiswa agar segera mempersiapkan diri sejak sekarang melalui proses pendidikan di perguruan tinggi sebagai dasar awal untuk melangkah menuju berbagai peluang untuk mewujudkan cita-cita yang akan diraih. 
Selain memberikan kuliah umum kepada civitas akademika UMITRA Lampung Bupati Pesisir Barat DR. Drs. H. Agus Istiqlal,SH,MH secara bersama-sama dengan Ketua Yayasan UMITRA Lampung DR. H.Andi Surya menandatangani Nota Kesepakatan Bersama (MoU) tentang peningkatan kualitas sumber daya aparatur Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat serta program-program yang berkaitan dengan pengabdian kepada masyarakat (Wirdayuli/Irw/EditorlambarCom)
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad