Acara Perayaan Mauled Nabi Besar Muhammad - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 24 Desember 2017

Acara Perayaan Mauled Nabi Besar Muhammad

Acara Perayaan Mauled Nabi Besar Muhammad.

LAMBAR-Bupati lampung barat Parosil Mabsus menghadiri acara perayaan maulid nabi besar Muhammad SAW & haul Raden mohammad saleh ke-2 di pondok pesantren  raden mohammad soleh pekon lumbok, kecamatan lumbok seminung, Minggu (24/12).
Selain Bupati acara tersebut juga dihadiri oleh wakil bupati Drs. Mas Hasnurin, sekwan lampung barat mulyono, ketua NU lampung barat, kepala OPD dan,Ketua TP PKK Lambar,masyarakat lumbok seminung.

Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak panitia yang berkenan mengundangnya untuk hadir dan  terima kasih kepada masyarakat yang mewakilkan aspirasi dan kepercayaan kepadanya dan wakil bupati dalam memimpin lambar 5 tahun ke depan.” saya  mengajak masyarakaT,   untuk melupakan perbedaan dengan bersama-sama merapatkan barisan serta memberikan dukungan agar pembangunan yang direncanakan bisa dilaksanakan dengan baik dan lancer ",pinta Bupati.

Dalam menjalankan amanah, dia mengharapkan,Doa dan dukungan masyarakat Lambar agar berubah ke arah yang lebih baik. Peringatan Maulid Nabi ini juga selain berisi pengajian ayat suci Al-Qur’an , juga berisi menyerukan agar manusia dapat memperbaiki Akhlakul Karimah mencontohkan Muhammad SAW.selanjutnya acara di Lanjutkan Dengan tausiah oleh ustadzah neneng dari Tangerang dan ust. Mumuy dari tang gamus ust cilik aksi Indosiar (Wirdayuli/Irw/EditorlambarCom)
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad