Hi. Arinal Djunaidi CAGUB PROV LAMPUNG Dan Dihibur Artis Dari Ibu Kota Dewi Persik. - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 24 Desember 2017

Hi. Arinal Djunaidi CAGUB PROV LAMPUNG Dan Dihibur Artis Dari Ibu Kota Dewi Persik.

Hi. Arinal Djunaidi CAGUB PROV LAMPUNG Dan Dihibur Artis Dari Ibu Kota Dewi Persik.

PESIBAR -Arinal Djunaidi mengajak masyarakat jalan sehat sehat sekaligus hiburan bersama Dewi Persik di Lapangan Kijang Pekon Seray Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat (24/12).
Acara ini juga bertabur hadiah Calon gubernur Lampung itu menyediakan hadiah bagi peserta jalan sehat Star Lapang Kijang, Jl. Rantau Temu Pekon Seray, Jl. Lintas Barat, Jl. Jaya Wijaya Lintas Barat, Simpang Rawas, Jl. Labuhan Jukung, Jl. Pantai Wisata Labuhan Jukung, Finish Lapangan Kijang Pekon Seray Kecamtan Pesisir Tengah Kab. Pesisir Barat." Ayo, kita meriahkan, badan sehat, hiburan,dapat hadiah lagi," katanya.

Acara ini digelar dalam rangka sosialisasi Arinal Djunaidi sebagai gubernur Lampung untuk periode 2019-2024.Ketua Partai Golkar Lampung itu,hasil survey Kuadran telah masuk empat besar kandidat kepala daerah yang diharapkan masyarakat Provinsi Lampung Sejak awal Mei 2017, Arinal sudah keliling Provinsi Lampung untuk mohon doa restu atas pencalonannya sebagai gubernur Lampung ke berbagai kabupaten dan kota di Provinsi Lampung. Setiap kegiatan, ribuan masyarakat berkumpul di acara yang digelarnya berupa pertunjukan wayang dan senam massal. Arinal Djunaidi yang mengusung tagline "Arinal Tulus Melayani Rakyat" telah menyiapkan diri dengan visi dan misinya membangun Lampung. DPP Partai Golkar telah mengapresiasi kinerjanya selama ini, baik dalam tubuh partai maupun dalam ranga jelang pemilihan gubernur. optimis semakin banyak masyarakat yang mendukung Arinal sebagai gubernur Lampung. "Hasil survey, masyarakat menginginkan gubernur baru, Arinal sosok yang pas untuk itu,"

Hadir dalam acara tersebut,Ir. Hi Arunal djunaidi sekaligus melepas kegiatan jalan sehat didampingi istri Riana Sari,Bupati Lampung Timur Hj.Chusnunia Chalim, M.Si.MKN,Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina, SP.MH,Serta Team SuksesArinal Jaya,dan diikuti -+ 10.000 Masyarakat.Rangkaian kegiatan, Jalan Sehat, Hiburan dan Undian Kupon Berhadiah 1 Paket Umroh untuk 2 orang, 3 Unit R2, 20 Magicom, Kipas angin, HP androit
Orasi dari Cagub Arinal Junaidi dan Cawagub Chusnunia Chalim,Kalau saya terpilih menjadi guberbernur saya berjanji akan membuka kursus atau sekolah Bahasa asing di Kabupeten Pesisir Barat, karena dipesisir barat adalah destinasi Wisata, agar pemuda kita bisa menjadi pendamping Wisata.,Saya akan membangun pelabuhan Internasional biar kapal pesiar bisa bersandar dipesisir barat, seperti dari thailand, australia. Istri saya juga orang krui, jadi saya ini punnya dua badan, orang krui dan orang way kanan.

Cawagub Chusnunia Calim menambahkan dalam sambutanya juga ,Saya dicalonkan untuk mendampingi bapak Arinal sebagai wakil gubernur lampung, jarang perempuan yang dicalonkan menjadi gubernur, karena saya perempuan maka mata pilih banyak dari kalangan kaum wanita ya, maka pilih Arinal dan Chusununia Chalim pada Pilgub bulan Juni 2018 nanti.kalau ibu - ibunya sudah pilih bapak Arinal dan Chusnunia Chalim, jangan lupa ajak bapak - bapaknya untuk memilih pasangan Arinal dan Chusnunia Chalim, serta ajak saudara - saudaranya ya, siapa Gubernur kita maka jawab Arinal Chusnunia.
Wakil Bupati Pesisir Barat mengatakan,Mari kita dukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Arinal dan Chusnunia chalim pada bulan juni 2018 nanti, dimana istri dari bapak Arinal ini teman saya yaitu orang krui dari Pasar Mulya, dan juga wakil gubernur adalah wanita.(Wirdayuli/Irw/EditorlambarCom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad