Pemperingati Hut Korpri Ke-46,Hut PGRI Ke-72, - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 29 November 2017

Pemperingati Hut Korpri Ke-46,Hut PGRI Ke-72,

Pemperingati Hut Korpri Ke-46,Hut PGRI Ke-72,

LAMBAR-Upacara Paripurna Memperingati Hut Korpri Ke-46, Peringatan Hut PGRI Ke-72 Dan Hari Guru Nasional, Peringatan Hari Kesehatan Nasional Dan Hari Cinta Puspa Dan Satwa Nasional Tingkat Kabupaten Lampung Barat Tahun 2017, Rabu (29/11)diLapangan Pemkab Lambar.
Upacara tersebut bertindak sebagai Insfektur Upacara Bupati Lampung Barat Drs. Mukhlis Basri, Komandan Upacara Erwansyah S.Pd, MM., Perwira Upacara Paijo SKM  M.Kes.,di hadiri oleh Wakil Bupati Lampung Barat, Pj. Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir SH., Ketua DPRD Lambar Edi Novial S.Kom., Anggota DPRD Lambar , Polres Lambar Forkompinda, Muspida, Ketua TP PKK Kabupaten, Dharma Wanita, BUMD ,BUMN , PGRI, Asisten Bupati, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD serta Siswa siswi SLTP dan SLTA sederajat.bupati mengatakan,Tanggal 29 November 1971, korpri telah menunjukkan peran dan tanggungjawabnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. sebagai organisasi yang mewadahi para aparatur sipil negara, korpri telah melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dan melayani keperluan masyarakat dalam berbagai bidang.

Selain itu kita juga  memperingati hari guru nasional dan HUT PGRI yang ke-72. Tema HUT PGRI ke-72 dan hari guru nasional tahun ini adalah,“ membangkitkan kesadaran kolektif guru dalam meningkatkan disiplin dan etos kerja untuk penguatan pendidikan karakter ” .dengan tema tersebut PGRI bertekad menjadikan guru sebagai lokomotif perubahan.pemerintah berharap agar para pengurus pgri diberbagai tingkatan bekerja keras mengawali perjuangan dan aspirasi guru,pendidik, tenaga kependidikan dalam mewujudkan profesionalisme, kesejahteraan dan perlindungan dengan santun, elegan, bermartabat tanpa membedakan status.
Selanjutnya kita juga memperingati hari kesehatan nasional (HKN) yang diperingati setiap tanggal 12 nopember.pada kesempatan yang baik ini izinkan saya mengucapkan selamat hari kesehatan nasional  ke-53 kepada segenap jajaran kesehatan,para pemangku kepentingan, mitra kesehatan dan seluruh elemen masyarakat.dan kita juga memperingati hari cinta puspa dan satwa nasional.hari cinta puspa dan satwa nasional merupakan momen untuk membangun kesadaran dan membentuk kecintaan masyarakat indonesia pada puspa dan satwa indonesia. momen ini akan terus dikampanyekan kepada masyarakat agar masyarakat dapat ikut serta menjaga kelestarian keanekaragaman hayati di indonesia. Oleh karena itu bupati,menghimbau kepada seluruh aparatur pemerintah utamanya korpri untuk bersama-sama memanfaatkan dan mencintai puspa dan satwa secara lestari.(Wirdayuli/Irw/EditorlambarCom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad