Pemkab Lambar Gelar Rakor Bulanan Dan Bupati Minta Camat Sianga Terkait Cuaca Ekstrim - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 29 November 2017

Pemkab Lambar Gelar Rakor Bulanan Dan Bupati Minta Camat Sianga Terkait Cuaca Ekstrim

Pemkab Lambar Gelar Rakor Bulanan Dan Bupati Minta Camat  Sianga Terkait Cuaca Ekstrim.

LAMBAR-Rakor Bulanan yang di gelar Oleh Pemkab Lambar Di Ruang Rapat Kenghatun BPKD Kabupaten Lambar  Rabu (29/11)dalam kesempatan tersebut sejumlah persoalan dibahas diantaranya terkait dengan Dokter Spesialis,Lounching Kebun Raya Liwa, Penggunaan Papan Reklame yang ada di tugu liwa, Cuaca Iklim dan terkait RAPBDes, dan terkait realisasi anggaran.
Bupati Lampung Barat Drs. Mukhlis Basri  menghimbau terkait cuaca ekstrim yang terjadi saat ini.” Bupati minta kepada camat jangan meninggalkan tempat agar jika terjadi bencana untuk sesegera mungkin cepat tanggap ,selain itu untuk diantisipasi bupati juga minta kepada Pol PP, BPBD, PU, Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan  untuk selalu antisipasi , pasang Rambu-Rambu Lalu lintas di titik rawan terjadinya bencana alam terutama di daerah kecamatan Belaluu sampai dengan Sumber jaya.
Selanjutnya untuk adipura bupati meminta untuk dapat dipertahankan kepada isntansi terkait untuk mendukung  kebersihan tetap di jaga jangan hanya pada waktu adipura saja akan tetapi dilakukan setiap saat.kemudian terkait vedio drone untuk kepada OPD terkait agar segera ditindak lanjuti terutama atau khusus kepada instansi yang di programkan Dinas Pendidikan, PUPR, serta Program lainnya hal tersebut agar masyarakat dapat mengetahui apa yang di laksanakan oleh pemerintah daerah .
Masih kata bupati dengan dana desa (ADD) juga meminta agar penyusunan data tahun 2018 nanti kepada camat dan badan terkait agar betul-betul mengikuti peraturan  yang baru no 19 Tahun 2017 . jangan samapi laporan  terkait Bumdes nanti dapat menjatohkan WTP dimasa yang akan datang.(Wirdayuli/Irw/EditorlambarCom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad