Mengadakan Kegiatan Parade Surat Undangan Pernikahan (PSUP) - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 05 Desember 2017

Mengadakan Kegiatan Parade Surat Undangan Pernikahan (PSUP)

Mengadakan Kegiatan Parade Surat Undangan Pernikahan (PSUP).

LAMBAR-Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Cabang Lampung Barat  mengadakan kegiatan Parade Surat Undangan Pernikahan (PSUP) di  Kebun Raya Liwa (KRL) pada 5 Desember 2017. Kegiatan  yang dilaksanakan bersamaan dengan Launching KRL tersebut merupakan partisipasi PKBI dalam rangka meramaikan perhelatan akbar KRL yang merupakan kebanggaan masyarakat kabupaten Lampung Barat, kata Sekretaris Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia Cabang Lampung Barat Drs. Sandarsyah mendampingi Ketua PKBI Cabang Lampung Barat Hj.Yulia Makmur Azhari.

Seperti kita  ketahui Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) merupakan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang bertujuan untuk ikut mewujudkan terciptanya Keluarga Yang Bertanggung Jawab, guna mencapai tujuan umum Keluarga Sejahtera dalam upaya perbaikan mutu Sumberdaya Manusia (SDM) Indonesia dengan senantiasa memperhatikan aspek-aspek ketahanan fisik, sosial budaya , mental, spiritual, dan Hak Azasi Manusia (HAM).

Lebih lanjut menurut Sandarsyah, Peserta Parade Surat Undangan Penikahan (PSUP) ini adalah PNS/CPNS/THLS di Lingkungan Pemkab Lampung Barat dan masyarakat umum yang berdomisili di Kabupaten Lampung Barat. Lalu yang boleh turut serta adalah Surat Undangan Pernikahan yang pertama, bukan pernikahan yang kedua dan seterusnya.  Surat Undangan pernikahan yang disertakan dalam lomba adalah asli (Autentik) bukan foto kopi. Adapun bentuk, jenis, dan ukuran bebas, sepanjang masih dalam kerangka etika, moral, dan budaya Indonesia. ada lima kategori yang diperlombakan, Perkawinan Sewindu, Perkawinan Perak, Perkawinan Emas, Keunikan, dan Favorit. Dengan total hadiah yang akan diperebutkan sebesar 2 juta rupiah. Disamping  itu pemenang  juga akan menerima Piagam Penghargaan dari Ketua PKBI Cabang Lampung Barat.adapun Pemenang untuk kategori Perkawinan Emas diraih oleh pasangan Drs. Syamsi Mursalin dan Magdalena.Sedangkan untuk Pemenang Pertama kategori  Perkawinan Perak diraih oleh pasangan Ahmad Martawijaya dan Ifani Nurdin. Pemenang Kedua diraih oleh pasangan Budi Wiryawan dan Aspiah. Dan Pemenang Ketiga diraih oleh pasangan Arif Dicky Binawan dan Marthy Issabella SA.akan halnya untuk Pemenang Pertama kategori Perkawinan Sewindu diraih oleh pasangan Yuda Rama Kurnia dan Desi Yana Guba. Pemenang  Kedua diraih oleh pasangan Mekal Novisa dan Mayasari.  Pasangan Budi Mulya dan Tika Ratna Juwita.meraih Juara Ketiga.
Sedangkan untuk Surat Undangan Pernikahan Unik diraih pasangan Endang Guntoro dan Vera Apriliani, pungkas Sandarsyah.(Wirdayuli/Irw/EditorlambarCom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad