Pelaksanaan Proyek Pembangunan Infrasruktur Ketenaga Listrikan - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 05 Desember 2017

Pelaksanaan Proyek Pembangunan Infrasruktur Ketenaga Listrikan

Pelaksanaan Proyek Pembangunan Infrasruktur Ketenaga Listrikan.

PESIBAR -Acara rapat koordinasi terkait pelaksanaan proyek pembangunan infrasruktur ketenaga listrikan di provinsi lampung tahun 2017-2019 dari PT. PLN (Persero) unit induk pembangunan sumatera  bagian selatan kabupaten pesisir barat sebagai kabupaten yang baru berdiri, tentunya masih sangat membutuhkan banyak pembangunan yang dapat menunjang kesejahteraan masyarakat. keberadaan infrastruktur sebagai sarana dan prasarana yang sangat dibutuhkan oleh semua pihak yang masih sangat minim, terutama pembangunan infrastuktur ketenaga listrikan yang sangat jauh tertinggal dari kabupaten lain.

Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.H. Agus Istiqlal, S.H.,M.H. mengatakan,sebagaimana kita ketahui bersama bahwa energi listrik, merupakan salah satu kebutuhan manusia yang sangat penting yang tidak dapat dipisahkan dari keperluan sehari-hari. apabila tidak terpenuhinya energi listrik, maka aktivitas manusia akan terhambat. oleh sebab itu kesinambungan dan ketersediaan energi listrik harus dipertahankan. sedangkan saat ini kebutuhan energi listrik di kabupaten pesisir barat semakin meningkat sesuai dengan peningkatan jumlah penduduk dan kemajuan teknologi informasi.
Terkait hal tersebut tentunya pemerintah kabupaten pesisir barat sangat mengapresiasi dan mendukung PT.PLN (Persero) unit induk pembangunan sumatera bagian selatan yang mengadakan proyek pembangunan infrastruktur ketenaga listrikan di provinsi lampung tahun 2017-2019, meliputi kabupaten pesisir barat sebagai bagian dari provinsi lampung.
Masih kata bupati pemerintah kabupaten pesisir barat bersama kejaksaan negeri lampung barat telah membentuk tim pengawal dan pengaman pemerintahan dan pembangunan daerah (TP4D), agar proses pembangunan di kabupaten pesisir barat dapat diwujudkan dengan cepat, aman, tertib, bersih, efisien dan berkelanjutan.

Pembentukan tp4d dipandang perlu untuk memberikan pendampingan kepada pemerintah daerah terkait percepatan pembangunan dan program pembangunan nasional yaitu melalui pengawalan dan pengamanan baik dalam perencanaan, pelaksanaan maupun pemanfaatan hasil pembangunan termasuk upaya mencegah timbulnya penyimpangan dan kerugian negara.  pelaksanaan proyek pembangunan infrasturktur ketenaga listrikan di provinsi lampung tahun 2017-2019 dari PT.PLN (Persero) unit induk pembangunan sumatera diharapkan menjadi penunjang dalam peningkatkan kesejahteraan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat di kabupaten pesisir barat.
Hadir dalam acara tersebut , kepala kejaksaan tinggi lampung yang dalam hal ini diwakili oleh bapak m. syarief, SH,.MH selaku ketua tim 2 (dua)  koordinator bidang perdata dan tata usaha negara kejaksaan tinggi lampung beserta rombongan,ketua dan anggota DPRD Kabupaten pesisir barat,kepala kejaksaan negeri lampung barat,beserta jajaran,unsur forkopimda kabupaten lampung barat dan pesisir barat,kepala dinas kehutanan provinsi lampung,sekretaris daerah / para pimpinan pejabat tinggi pratama / pejabat administraor dan pelaksana dilingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat,kepala balai besar taman nasional bukit barisan selatan(6/12) digedung wanita krui.(EditorlambarCom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad