Pembukaan Pendidikan Dan Pelatihan Keprotokolan ASN - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 03 Desember 2017

Pembukaan Pendidikan Dan Pelatihan Keprotokolan ASN

Pembukaan Pendidikan Dan Pelatihan Keprotokolan ASN.

PESIBAR- Diklat keprotokolan ASN dengan tepat waktu dan siap mengikuti kegiatan yang akan kita laksanakan sampai selesai nanti.dengan keikutsertaan semua merupakan pertanda bahwa senantiasa penuh antusias untuk terus meningkatkan pengetahuan, wawasan serta keterampilan sebagai ASN.untuk itu selaku ASN tentu telah memahami betapa pentingnya keprotokolan disuatu instansi sebagaimana yang telah tertuang dalam undang-undang nomor 9 tahun 2010 tentang keprotokolan dimana citra suatu instansi tercermin dari keprotokolannya.

Kegiatan diklat keprotokolan ini bertujuan agar seluruh aparatur pemerintah kabupaten pesisir barat mampu mandiri dalam mengatur acara-acara resmi di OPD masing-masing. selain itu, peserta diklat harus mampu untuk memahami konsep-konsep dasar keprotokolan sesuai dengan norma-norma dan aturan yang berlaku, sehingga nantinya staf protokol yang ada di badan, dinas, kantor, kecamatan dan  kelurahan mampu melaksanakan tugas-tugas keprotokolan secara profesional yang memiliki disiplin, dedikasi, kinerja dan etika yang lebih baik. senin (4/12) yang bertempat digedung B.BE.C krui kabupaten pesisir barat,hadir dalam acara itu,sekretaris daerah /pejabat tinggi pratama /pejabat administrator / pejabat pengawas dan pelaksana dilingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat,lembaga pendidikan dan pelatihan keprotokolan ASN,peserta pendidikan dan pelatihan (Diklat) keprotokolan asn serta.

Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.H.Agus Istiqlal, S.H.,M.H. mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada peserta diklat keprotokolan asn  dengan tepat waktu dan siap mengikuti kegiatan yang akan kita laksanakan sampai selesai nanti. dengan keikutsertaan merupakan pertanda bahwa senantiasa penuh antusias untuk terus meningkatkan pengetahuan,wawasan serta keterampilan sebagai asn.untuk itu selaku asn tentu telah memahami betapa pentingnya keprotokolan disuatu instansi sebagaimana yang telah tertuang dalam undang-undang nomor 9 tahun 2010 tentang keprotokolan dimana citra suatu instansi tercermin dari keprotokolannya.kegiatan diklat keprotokolan ini bertujuan agar seluruh aparatur pemerintah kabupaten pesisir barat mampu mandiri dalam mengatur acara-acara resmi di OPD masing-masing. selain itu,peserta diklat harus mampu untuk memahami konsep-konsep dasar keprotokolan sesuai dengan norma-norma dan aturan yang berlaku,sehingga nantinya staf protokol yang ada di badan,dinas, kantor, kecamatan dan  kelurahan mampu melaksanakan tugas-tugas keprotokolan secara profesional yang memiliki disiplin, dedikasi, kinerja dan etika yang lebih baik .
Masih kata bupati, peserta pendidikan dan pelatihan keprotokolan, agar memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin untuk menambah pengetahuan dan wawasan sehingga dapat menjadi protokol yang profesional sesuai dengan harapan kita semua.(Wirdayuli/Irw/EditorlambarCom)
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad