Setiap Pagi Anggota Satlantas Rutin Berikan Pelayanan Dengan Pengaturan Lalu Lintas Bentuk Pelayanan Prima - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 01 Desember 2017

Setiap Pagi Anggota Satlantas Rutin Berikan Pelayanan Dengan Pengaturan Lalu Lintas Bentuk Pelayanan Prima

Setiap Pagi Anggota Satlantas Rutin Berikan Pelayanan Dengan Pengaturan Lalu Lintas Bentuk Pelayanan Prima.

PESIBAR-Arus lalu lintas tampak ramai pagi dan siang hari  saat masyarakat kembali ke rutinitasnya masing-masing, pihak anggota kasatlantas Polres lambar hadir ditengah-tengah masyarakat melaksanakan pengaturan lalu lintas agar aktivitas di awal pekan ini dapat berjalan lancar dan aman.
Pengaturan lalu lintas sendiri dilaksanakan tidak hanya oleh Satuan Lalu Lintas,namun juga dilaksanakan oleh Satuan Sabhara serta seluruh Staf Polres lambar. Pengaturan Lalu Lintas pagi siang hari juga dilaksanakan oleh Polsek jajaran setempat . Disela-sela pengaturan lalu lintas,Anggota juga membantu pelajar yang hendak menyeberang jalan sehingga lebih aman dan mudah dengan menyebrang Gun perahu karet .

Sementara itu kasatlantas polres lambar Agustinus,didampingi anggotanya Tamrin,mengatakan pihaknya telah memploting anggota di setiap titik persimpangan mengingat pagi dan sore  masyarakat kembali ke rutinitasnya mulai dari berangkat kerja, mengantar anak sekolah dan keperluan lainnya.“ Pengaturan lalu lintas pagi hari merupakan bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian khususnya Polres lambar sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancer ”, terlihat arus lalu lintas tampak ramai saat masyarakat kembali ke rutinitasnya,pihak Polres lambar melalui Satuan Lalu Lintas pun hadir ditengah-tengah masyarakat melaksanakan pengaturan lalu lintas agar aktivitas di awal pekan ini dapat berjalan lancar dan aman. Anggota juga membantu pejalan kaki serta pelajar yang hendak menyeberang jalan  akibat jambatan belly yang ambruk di KM 20 kabupaten pesisir barat dipekon mendiri.(Wirdayuli/Irw/EditorlambarCom)
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad