Launching KRL 5 Desember 2017,Akmal Minta Panitia Untuk Turun Ke Lokasi - Editor Lambar | editorlambar.com

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 30 November 2017

Launching KRL 5 Desember 2017,Akmal Minta Panitia Untuk Turun Ke Lokasi

Launching KRL5 Desember 2017,Akmal Minta Panitia Untuk Turun Ke Lokasi.

LAMBAR-Rapat  terkait Launching Kebun Raya Liwa tahun 2017 yang di gelar Oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Barat(Lambar)Di Ruang Rapat Pakuwon Bappeda Kabupaten Lambar Kamis (30/11) yang di Hadiri oleh Pj. Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir SH, Asisten Bidang Perekonomian Dan Pembangunan Ir. Nata Djudin Amran, M.M.,Kepala Bappeda Ir. Okmal , Kepala Litbang Drs.Tono Suparman dan juga di hadiri oleh OPD terkait,perwakilan dari Dandim 0422 Lambar,Polres Lambar serta camat Balik Bukit.dalam arahanya Pj. Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir SH menyampaikan berdasarkan Keputusan Bupati Lampung Barat No : B/448/KPTS/IV.03/2017 tanggal 7 November 2017 tentang penitia penyelengara launching Kebun Raya Liwa Tahun 2017.selanjutnya terkait dengan hal tersebut kita ketahui bersama terkait dengan undangan yang  hadir nantinya akan mengundang dari banyak kalangan terutama untuk pelajar yang menurut rencana akan dikerahkan sebanyak 1000 pelajar,ucapnya.

Masih kata akmal,Selain itu juga akan ada undangan Ketua Yayasan Kebun Raya Indonesia, Menko Bidang PMK, LIPI (kepala LIPI, Inspektur, Deputi Hayati, Kepala Biro, Kapus PKT-KR dan Staf) Berdasarkan konfirmasi kehadiran 27 Orang, Kementerian PUPR (Menteri, Dirjen Cipta Karya, Direktur BPB, Satker PPBLS dan Staf), Komisi VII DPRRI (terkonfirmasi 4 Orang), Gubernur ,Balitbang, Dinas Kehutanan, PU, Bappeda, Pariwisata , Bupati/Walokota se Provinsi Lampung, mKetua DPRD se Provinsi Lampung, Kebun Raya LIPI , Kebun Raya dan Instansi Induk se Indonesia, Forkopimda Lampung  Barat, Ketua Komisi DPRD Lampung Barat, OPD dan Camat Se Lampung Barat, Kepala Sekolah  dan Lain-lain (TNBBS, Wahli, WWF,WCS, Pramuka, Media, Universitas)oleh karena itu akmal minta kepada OPD untuk nanti turun ke Lapangan untuk dapat mengecek lokasi dimana tempat yang strategis untuk didirikan tarup. “ cek dan turun ke lapangan tolong untuk di sesuaikan dimana lokasi yang terbaik jangan sampai merusak tanaman yang sudah mulai di kembangkan serta koordiansikan kepada OPD terkait ”, Pintanya.
Selain itu untuk undangan terutama keamanan akmal minta kepada Kepolisian,POL-PP, serta Dinas Perhubungan agar dapet mengerahkan personilnya untuk dapat berjaga di lokasi. “ untuk undangan dapat di perhatikan juga persiapannya apa lagi mengundang 1000 Pelajar dari hal terkecil seperti snack dan lain-lain agar di persiapkan ”.

Kemudian pada launching nanti juga diadakan pameran yaitu pameran kopi. “ saya minta juga kepada Dinas Perkebunan untuk mempersiapkan pameran tersebut dengan baik ”, sembari menyampaikan tolong nanti untuk dipelajari secara mendeteil agar tidak ada masalah pada saat Lauching nanti, saya minta kepada Pol PP, Kepolisian, Dinas Perhubungan untuk siap sianga apa lagi saat ini cuaca ekstrim segala sesuatu akan terjadi  jadi saya minta untuk siap sianga dan peralatan yang sekiranya di butuhkan untuk di persiapkan.(Wirdayuli/Irw/EditorlambarCom).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad